Waduh, Aplikasi Android Populer Ini Ternyata Bikin Baterai Boros!

0
764
Copyright©DroidLime

5 Aplikasi Android Yang Bikin Baterai Boros

Smeaker.com – Dalam sebuah perangkat smartphone, baterai menjadi sebuah komponen penting yang harus diperhatikan. Pasalnya baterai menjadi sumber daya utama agar smartphone bisa menyala.

Pastinya kalian tidak mau kan, jika pada saat penting tiba-tiba baterai smartphone kalian lowbat? Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi informasi soal sejumlah Aplikasi Android yang ternyata bikin baterai boros.

Baca juga: Biar Hemat Memori, Cara Hapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root!

Kalian sadari apa tidak, ternyata Aplikasi Android yang kita maksud kali ini adalah aplikasi yang cukup populer digunakan banyak orang lho. Apa saja itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Copyright©Engadget

Spotify

Spotify merupakan sebuah Aplikasi Android yang memungkinkan kita bisa menikmati sejumlah musik keren didalamnya. Namun untuk bisa mendengarkan musik disini, kamu harus mengaktifkan paket internet. Akibatnya, smartphone pun bekerja dua kali, yakni untuk bagian media serta penangkap sinyal internet, sehingga menyedot banyak konsumsi baterai nantinya.

Snapchat

Perlu diketahui, jika Snapchat ini membutuhkan kekuatan RAM dan juga grafis yang besar. Selain itu, untuk menggunakan Aplikasi Android ini kamu juga diminta untuk mengaktifkan kamera dan lokasi secara Real-time, dengan begini maka bisa dipastikan baterai smartphone bakal cepat habis saat main Snapchat dengan waktu yang lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here