Samsung Kasih Diskon Hingga Rp 5 Jutaan di Ajang Galaxy Land, Jangan Ketinggalan!

0
2640
Copyright©Media Indonesia

Ajang Samsung Galaxy Land Digelar Hingga Akhir Pekan ini

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, telah menggelar sebuah ajang eksibisi terbesar ekosistem perangkat Samsung pertama di Indonesia, acara itu sendiri bertajuk Galaxy Land.

Dalam ajang Galaxy Land tersebut, pihak Samsung Indonesia bekerjasama dengan Erajaya Group melalui anak perusahaan miliknya yakni PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA).

Baca juga: Flash Sale Realme C2 Digelar Lagi, Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!

“Kami sangat mengapresiasi inisisatif NASA untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Samsung,” ungkap Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Dalam kesempatan ini, para penggemar Samsung diperbolehkan menjajal langsung berbagai macam produk Galaxy, mulai dari smartphone, TV dan berbagai produk Samsung lainnya. Acara ini sendiri digelar di Atrium 2 Lippo Mall Puri mulai tanggal 20-26 Mei 2019 mendatang.

Copyright©Erafone

“Tidak hanya menampilkan sales (produk) tapi juga eksosistem dan juga layanan servis,” Kata Hasan Aula, CEO Erajaya Group.

Baca juga: Punya Baterai ‘Jumbo’, Nokia 3.2 Resmi Dirilis Dengan Harga Murah!

Yang menariknya, acara Galaxy Land ini terbuka untuk umum. Nantinya para pengunjung bakal dipandu oleh Galaxy Master, tim dari Samsung yang membantu para pengunjung untuk menjajal sejumlah teknologi milik Samsung yang dibawa dalam acara tersebut.

Selain demo produk, dalam kesempatan kali ini mereka juga memperkenalkan fitur baru bernama Samsung Pay yang telah mereka perkenalkan pada perangkat Galaxy A50 dan Galaxy A30 beberapa waktu lalu.

“Samsung Payment bisa mempermudah proses mobile payment dan itu yang coba kita tawarkan dan perkenalkan di Galaxy Land,” Kata Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Indonesia.

Untuk sementara, pihak Samsung saat ini masih menjalin kerjasama dengan fintech Dana, namun tidak menutup kemungkinan seiring waktu berjalan mereka bakal menggandeng sejumlah Fintech lain di Indonesia.

Nah dalam program Galaxy Land ini, pihak Samsung juga menawarkan sejumlah promo menarik yang sayang banget untuk dilewatkan. Seperti promo cashback smartphone Samsung hingga Rp 5.5 juta untuk perangkat tertentu, serta ada pula program Trade-in yang ditambah dengan cashback hingga Rp 3.4 jutaan.

Baca juga: Alasan Kenapa Samsung Galaxy A70 ini Layak Dimiliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here