Sering Diremehkan, 5 Kelebihan Faramis di Mobile Legends ini Bisa Berbahaya!

0
1137
Copyright©istimewa

Kelebihan Hero Faramis di Mobile Legends yang Berbahaya

Smeaker.com – Faramis merupakan hero baru Mobile Legends yang memiliki role Support/Mage yang bisa didapatkan secara gratis dalam event terbatas beberapa waktu lalu. Sebagai hero Support, banyak yang meremehkan kemampuan dari hero yang satu ini.

Namun jangan salah, sebenarnya jika kamu beneran jago memainkan hero baru Mobile Legends ini, maka Faramis bakal menjadi hero yang sangat menyebalkan dan berbahaya lho. Kok bisa? Berikut alasannya.

Baca juga:   Hero Mobile Legends ini Resmi di Revamp Dengan Skill Mengerikan, Udah Coba?

Edotensei

Copyright©Copyright©Kincir

Buat kalian penggemar anime Naruto, hero baru Mobile Legends ini memiliki kemampuan Edotensei yakni bisa menghidupkan lagi hero yang mati untuk menyerang lawan. Berbeda dengan Vexana yang membangkitkan hero support, untuk Faramis bisa membangkitkan rekan satu timnya dalam beberapa saat untuk menyerang lagi musuh, bahkan juga bisa membunuh lawan yang sekarat juga.

Skill CC yang Ngeselin

Hero baru Mobile Legends ini memang dibekali dengan skill CC yang tidak begitu istimewa, dimana hal ini ia dapatkan dengan skill 1. Hampir mirip dengan skill ultimate Kaja, namun untuk skill milik Faramis ini tidak bisa instan menarik musuh. Yang unik, skill Faramis ini bisa menarik musuh lebih dari satu secara bersamaan, selama rantai yang dibawanya tidak terputus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here