Beli Smartphone Android Vivo Berhadiah Liburan ke Bali, Mau?

0
334
Copyright©Dailysocial

Beli Vivo V15 Series Bisa Dapat Hadiah Liburan Ke Bali

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi anda yang ada rencana beli smartphone baru. Dimana menjelang Idul Fitri atau Lebaran 2019 kali ini, pihak Vivo telah menggelar sebuah promo menarik bagi para konsumennya.

Dimana bagi anda yang membeli Smartphone Android V15 Series, baik itu untuk Vivo V15 atau Vivo V15 Pro, maka Vivo Memberikan anda tawaran Cashback hingga liburan bersama dengan keluarga ke Bali.

Baca juga: Semarak Ramadhan, Vivo Kasih Diskon Besar Untuk Smartphone Android Seri Ini!

“Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idul Fitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam beragam bentuk promo menarik,” Kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT vivo Mobile Indonesia, Dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Instagram

Nah untuk cashback yang diberikan oleh Vivo kepada konsumen ini berkisar Rp 100 Ribu hingga Rp 300 ribu. Sementara untuk hadiah berupa liburan ke Bali ini bakal diberikan untuk satu orang yang beruntung dan berlaku maksimal untuk 5 orang saja.

Baca juga: Punya Baterai ‘Jumbo’, Nokia 3.2 Resmi Dirilis Dengan Harga Murah!

Promo yang bertahuk ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ tersebut berlaku di seluruh toko offline Vivo yang ada di seluruh Indonesia, serta sejumlah toko online resmi Vivo yang berada di Lazada, Akulaku, Shopee, JD.ID, Tokopedia, serta Blibli.

Cara ikutannya cukup mudah, pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI dari ponsel Android Vivo V15 yang telah mereka beli beserta data diri ke situs resmi Vivo disini: https://www.vivosmartphone.id/.

Nantinya para pemenang dalam promo lebaran Vivo ini bakal mereka umumkan melalui sosial media resmi mereka, baik itu di Facebook, Twitter maupun Instagram. Promo ini sendiri berlangsung mulai tanggal 18 Mei – 30 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Vivo Y3 Resmi Rilis Unggulkan 3 Kamera Belakang, Harganya Cukup Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here