Punya Baterai ‘Jumbo’, Nokia 3.2 Resmi Dirilis Dengan Harga Murah!

0
7744
Copyright©Expert Reviews

Harga Nokia 3.2 Dijual Mulai Rp 1.8 Jutaan

Smeaker.com – HMD Global selaku pemegang lisensi perusahaan Nokia dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbaru mereka lagi di India. Ya smartphone yang dimaksud ini adalah Nokia 3.2 yang masuk dalam kelas entry level.

Sebagai smartphone murah, Nokia 3.2 ini hadir dengan menggunakan layar LCD berukuran 6.29 inch dengan aspek rasio 19:9. Yang unik, smartphone ini tampil kekinian dengan menggunakan notch dibagian atas layar sebagai rumah kamera depan.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Honor 20 Bawakan Spesfikasi Menggoda!

Untuk kamera depannya, Nokia 3.2 ini hadir dengan ukuran 5 MP dengan aperture f/2.2 yang siap manjakan anda untuk berfoto selfie. Sementara pada bagian belakang terdapat kamera berukuran 13 MP lengkap beserta dengan LED flash untuk membantu pencahayaan anda.

Copyright©Expert Reviews

Pada bagian dapur pacunya, Nokia 3.2 hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 429 yang dipadukan bersama dengan RAM berukuran 2 GB / 3 GB dan memori internal berukuran 16 GB / 32 GB. smartphone ini juga dibekali kartu grafis dari Adreno 504 untuk memberikan kualitas grafis mantap nantinya.

Baca juga: Harganya Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Punya Fitur Keren dan Layak Beli!

Untuk menemani aktifitas pengguna nanti, ponsel android ini dibekali dengan baterai berukuran yang cukup besar, yakni 4.000 mAh dengan pengisian cepat 10W. Nokia 3.2 ini juga didukung sensor fingerprint dibagian belakang (untuk versi 32GB) dan teknologi Qualcomm aptX untuk memberikan kualitas audio mantap.

Nokia 3.2 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dan memiliki tombol khusus Google Assistant yang akan membantu pengguna saat beraktifitas nanti.

Untuk harga Nokia 3.2 ini terbagi menjadi 2 varian, tergantung dari kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Untuk versi RAM 2GB dijual senilai 8.990 Rupee (Rp 1.8 jutaan), sementara untuk versi RAM 3GB senilai 10.790 Rupee (Rp 2.2 jutaan).

Baca juga: Punya Harga Murah, Berikut Kelebihan Nokia 4.2 yang Membuatnya Layak Dibeli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here