Cara Mudah Perbarui WhatsApp Untuk Semua OS Smartphone!

0
2643
Copyright©LiveMInt

Cara Memperbarui WhatsApp Untuk Semua Tipe Smartphone

Smeaker.com – Belakangan ini memang sedang dihebohkan adanya Spyware yang menyusup kedalam aplikasi WhatsApp. Jika hal ini dibiarkan, tentu sangat berbahaya bagi para pengguna karena bisa saja data pribadinya dicuri nanti.

Nah maka dari itu, pihak WhatsApp menghimbau kepada seluruh pengguna untuk segera memperbarui aplikasi mereka untuk menghentikan serangan jahat terseubut. Nah bagi anda yang tidak tahu bagaimana caranya, berikut simak caranya dibawah ini.

Baca juga: Cara Mencegah WhatsApp Konsumsi Banyak Memori Smartphone!

Android

Silahkan buka Play Store, Tap ikon Menu yang ada di pojok kanan atas, pilih Aplikasi & Game, Scrool kebawah dan cari aplikasi WhatsApp tersebut. Tap menu Perbarui jika tersedia, dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Copyright©LiveMInt

iPhone

Silahkan buka App Store, lalu ketuk menu Pembaruan. Setelah itu tap menu Perbarui yang ada disebelah aplikasi WhatsApp. Tunggu prosesnya hingga selesai, jika menu Perbarui ini tidak tersedia berarti aplikasi WhatsApp sudah merupakan versi terbaru.

Baca juga: Benarkah MicroSD Bikin Smartphone Android Lemot? Ini Jawabannya!

Windows Phone 8.1

Silahkan buka menu store dari smartphone anda. Klik  ikon Menu, setelah itu tap menu Aplikasi Saya, silahkan cari aplikasi WhatsApp didalamnya, buka dan tap menu Perbarui jika sudah tersedia.

Windows Phone 10

Langkah pertama silahkan buka menu Microsoft Store dalam smartphone. selanjutnya tap Menu, pilih Perpustakaan Saya, cari aplikasi Whatsapp dan tap menu perbarui jika memang tersedia.

KaiOS

Silahkan buka aplikasi JioStore didalam smartphone. Silahkan gulir kesamping dan pilih menu Sosial, pilih aplikasi WhatsApp, tekan Oke, dan pilih Perbarui jika memang tersedia.

Nah itu tadi sejumlah cara mudah melakukan pembaruan pada aplikasi WhatsApp dari sejumlah sistem operasi yang tersedia saat ini. Lakukanlah pembaruan WhatsApp secara rajin, tentu hal ini memang sangat penting dilakukan, selain memberikan fitur baru juga biasanya dibekali pula sebuah patch keamanan agar tidak ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh para hacker.

Baca juga: Periksa Sekarang juga, Ini Tanda-tanda WhatsApp Kamu Kena Hack!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here