Realme X Punya Varian Lain Dengan Desain Unik, Begini Wujudunya!

0
530
Copyright©TeknoRatz

Harga Realme X Edisi Spesial Sama Saja

Smeaker.com – Perusahaan Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Realme X di China, smartphone ini hadir dengan menggunakan sejumlah spesifikasi yang keren didalamnya.

Seperti yang kita bahas kemarin, jika Realme X ini hadir dengan menggunakan dua varian warna yakni Space Blue dan Polar White. Namun tak banyak yang tahu, jika masih ada satu varian lain yang terinspirasi dari salah satu bumbu dapur.

Baca juga: Versi Murah Realme X Juga Diluncurkan Dengan Harga Menggiurkan!

Menggandeng Desainer asal Jepang yakni Naoto Fukasawa, mereka telah berhasil meluncurkan Realme X edisi spesial dalam kesempatan tersebut. Smartphone ini hadir dengan menggunakan tema Bawang Putih dan bawang bombay untuk desain dari Realme X spesial edition tersebut.

Copyright©Inet Detik

Gurat tekstur kulit bawang ini diterapkan pada bagian punggung Realme X dengan warna orange kecoklatan dan juga putih, dimana smartphone ini mendapat julukan sebagai Realme X Fukasawa.

“Saya melihat bentuk yang unik pada bawang, jadi saya hadirkan sebagai desain case Realme X,” kata Fukasawa dikutip dari laman Inet.detik.

Baca juga: Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Garang, Segini Harga Asus Zenfone 6!

Untuk Realme X edisi bawang bombay nampak memiliki tampilan yang lebih keren, dimana Fukasawa menggunakan warna Orange kecoklatan dengan sejumlah garis vertikal yang tersebar di seluruh permukaan case belakang Realme X tersebut.

Copyright©SoyaCincau

Sementara untuk Realme X varian bawang putih, hadir dengan menggunakan varian warna putih cerah dengan ditambahkan sejumlah garis vertikal yang memiliku ukuran lebih besar, dan pastinya membuat tampilan dari ponsel android ini makin keren.

Unutk spesifikasinya, baik Realme X reguler maupun edisi spesial ini masih sama saja. Namun untuk edisi spesial ini hanya tersedia untuk varian RAM 8GB/128GB dan dijual seharga 1.889 Yuan atau setara dengan Rp 3.9 jutaan.

Rencananya, smartphone ini bakal mulai tersedia pada tanggal 20 Mei 2019 di China. Lalu apakah Realme X edisi spesial ini juga bakal tersedia di negara lain? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here