Resmi Diluncurkan Dengan Spesifikasi Garang, Segini Harga Asus Zenfone 6!

0
3180
Copyright©Trusted Reviews

Asus Zenfone 6 Punya RAM 8 GB dan Kamera Putar

Smeaker.com – Perusahaan asal Taiwan yakni Asus, telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang sudah lama dirumorkan. Perangkat tersebut adalah Asus Zenfone 6 yang masuk dalam kelas premium.

Asus Zenfone 6 ini hadir dengan mengusung konsep desain yang unik. Dimana pada bagian layarnya, smartphone ini tampil dengan konsep fullview tanpa Notch sebagai rumah kamera depan, sebagai gantinya pihak Asus menggunakan konsep flip kamera.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android 1 Jutaan Dengan Fitur Face Unlock!

Dengan begini, maka kamera depan dan belakang dari Asus Zenfone 6 tersebut menjadi satu, sehingga pada saat pengguna ingin berfoto selfie, maka kamera belakang tersebut bakal berputar kedepan dan siap digunakan untuk berfoto.

Untuk ukuran kamera Asus Zenfone 6 ini 48 MP untuk sensor utama dari Sony IMX586, sementara untuk kamera kedua memiliki ukuran 13 MP Ultra wide. Diantara dua kamera tersebut, diletakkan sebuah LED flash untuk membantu pencahayaan pengguna.

Copyright©engadget

Pada bagian depan, ponsel android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan resolusi mencapai fullHD+. Layar ini mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 6 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan saat digunakan nanti.

Baca juga: Oppo Kasih Cashback Setiap Pembelian 2 Smartphone Android Ini, Jangan Kehabisan!

Untuk jeroannya, Asus Zenfone 6 hadir dengan chip Snapdragon 855 Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 6 GB dan 8 GB. untuk memori internalnya, smartphone ini dibekali dengan memori berukuran 64 GB, 128 GB dan 256 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal hingga 1 TB.

Berbeda dengan sejumlah perangkat flagship lainnya, dimana Asus Zenfone 6 ini masih menggunakan sensor fingerprint konvensional yang diletakkan di bodi belakang. Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini didukung dengan baterai 5.000 mAh dengan fitur Quick Charge 4.0 (18W).

Di Eropa, Asus Zenfone 6 ini mulai dikirimkan kepada konsumen pada tanggal 25 Mei 2019 mendatang. Sementara untuk harga Asus Zenfone 6 ini sendiri terbagi menjadi 3 varian, diantaranya:

– Asus Zenfone 6 ( 6 GB/64 GB) 499 euro atau Rp 8 juta
– Asus Zenfone 6 ( 6 GB/128 GB) 559 euro atau Rp 9 juta
– Asus Zenfone 6 ( 8 GB/256 GB) 599 euro atau Rp 9,7 juta

Baca juga: Sudah Bisa Dibeli, Smartphone Android Keren Asus ini Dijual Rp 1 jutaan di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here