Punya Layar Berlubang, Detail Spesifikasi Honor 20 Beredar Jelang Peluncuran!

0
332
Copyright©India today

Honor 20 Bakal Dirilis Pada Pekan Depan?

Smeaker.com – Sub-brand dari Huawei, yakni Honor kini telah memulai eksistensinya dalam industri smartphone global, dimana mereka telah berhasil meluncurkan sejumlah perangkat keren dipasaran.

Yang terbaru, kini mereka dikabarkan siap merilis smartphone flagship baru yang menggunakan nama Honor 20, dimana smartphone ini dikabarkan bakal dirilis pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Oppo Kasih Cashback Setiap Pembelian 2 Smartphone Android Ini, Jangan Kehabisan!

Nah sejalan dengan hal tersebut, kini bocoran spesifikasi dari Honor 20 ini pun mulai beredar didunia maya. Smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.26 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2340 pixel.

Copyright©Fonearena

Yang menarik, pada layar Honor 20 ini terdapat sebuah lubang kecil yang digunakan sebagai rumah kamera depannya berukuran 32 MP. Sementara pada bagian bodi belakangnya, Honor 20 ini bakalan hadir dengan menggunakan konfigurasi 4 kamer belakang.

Baca juga: Heboh Serangan Spyware, Pengguna WhatsApp di Indonesia Diminta Segera Update!

Kamera belakang ponsel android ini memiliki ukuran 48 MP untuk lensa utamanya, lalu lensa kedua memiliki ukuran 16 MP (Ultra-wide). Sementara untuk kamera ketiga dan keempat, Honor 20 ini memiki ukuran 2 MP yang berguna untuk menghasilkan efek makro dan bokeh nantinya.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dikabarkan jika Honor 20 ini bvakal ditenagai oleh chipset Kirin 980 yang diduerkan bersama dengan RAM berukuran 6 Gb serta memiliki memori intenal berukuran 128 GB.

Fitur lainnya, Honor 20 ini kabarkanya bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 3.750 mAh dan dikombinasikan dengan fitur fast charging didalamnya. Honor 20 ini juga bakal hadir dengan sistem operasi Android 9 pie berbasis Magic UI 2.1.

Namun perlu kamu pertegas kembali, jika ini masih sekedar bocoran informasi yang beredar di dunia maya. Jadi untuk memastikannya, kita tunggu saja peluncuran resmi dari Honor 20 ini.

baca juga: Smartphone Versi Murah Honor 20 Lite Resmi Dirilis, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here