Jadi Lemah, 4 Hero Mobile Legends ini Terkena Nerf di Patch 1.3.74!

0
2860
Copyright©Istimewa

4 Hero Mobile Legends di Nerf Cukup Signifikan

Smeaker.com – Dalam game Mobile Legends memang kerap kali menghadirkan Narf serta Buff dari hero miliknya, hal ini guna menjaga keseimbangan didalam game sehingga bisa makin menarik lagi nantinya.

Nah setelah kemarin kita membahas hero Mobile Legends yang mendapatkan buff, kali ini kita ingin membahas hero yang mendapatkan Nerf pada Patch 1.3.74. Hero yang dapat Nerf kali ini tak sebanyak yang dapatkan Buff kemarin, namun dampaknya cukup signifikan. Siapa saja mereka? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Moonton Berikan Cara Mengatasi Ping Merah di Mobile Legends, Sudah Coba?

Minotaur

Hero Mobile Legends dengan karakter banteng ini memang dikenal memiliki tubuh yang badak, dan menjadi salah satu meta saat ini. Sayangnya, dalam patch 1.3.74 ini, Minotaur mengalami penguranngan Physical Defense dari sebelumnya 23, kini menjadi 18.

Copyright©Kotakgame

Khufra

Sebegai hero baru, pastinya Khufra memang dibutuhkan sejumlah penyesuaian guna mengimbangi meta terkini. Alih-alih dapatkan buff, Khufra malah mendapatkan Nerf pada patch 1.3.74 Mobile Legends kali ini. Nerf kali ini terdapat pada skill Bouncing Ball miliknya, dari sebelumnya memberikan damage 8%, kini hanya menjadi 7% dari Max HP lawan saja.

Baca juga: Jangan Ceroboh, Berikut Hero Mobile Legends Dengan Stun Mematikan!

Kaja

Setelah menjadi hero meta Mobile Legends, kini hero Kaja harus mendapatkan nasib buruk lagi dimana ia mendapatkan Nerf pada skill 2 nya kali ini. Setelah beberapa waktu lalu defense miliknya dikurangi, pada patch 1.3.74 ini jarak dash dari skill 2 Kaja diperpendek, padahal itu menjadi salah satu cara Kaja untuk membunuh atau menculik lawan.

Kimmy

Dan hero Mobile Legends terakhir yang mendapatkan Nerf pada Patch 1.3.74 kali ini adalah Kimmy. Belakangan ini Kimmy masuk dalam hero yang kerap di Banned, pasalnya ia dinilai terlalu Over Power. Namun kini Kimmy mendapatkan Nerf pada bagian HP dasar, dari sebelumnya 2.570 kini menjadi 2.450 yang membuatnya memiliki darah tipis.

Baca juga: Daftar Hero Mobile Legends yang Dapat Buff di Update Terbaru, Andalanmu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here