Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

0
467
Copyright©NDTV Gadgets

Realme X Punya Kamera Pop-up Selfie Harga Terjangkau

Smeaker.com – Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pihak Realme resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme X. Smartphone ini rilis pertama kali di China pada tanggal 15 Mei 2019 kemarin.

Nah dengan spesifikasi mantap yang dibawanya, maka muncul pertanyaan akankah Realme X ini juga bakalan hadir di Indonesia nanti? meskipun Realme tergolong sebagai sebagai vendor baru dalam memasarkan smartphone setahun terakhir ini, namun peminatnya sangat membludak.

Baca juga: Versi Murah Realme X Juga Diluncurkan Dengan Harga Menggiurkan!

“Kami mencatat selama kurang lebih 1 tahun, ponsel kami sudah digunakan lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia,” ujar Sky Li, Founder sekaligus CEO Realme, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©NDTV Gadgets

Dari data tersebut dijabarkan, jika pengguna ponsel android berasal dari India, maka tidak heran jika menjadikan negara tersebut sebagai target utama pemasaran. Di Indonesia sendiri, Realme mulai masuk pasar Indonesia mulai Oktober 2018 lalu.

Baca juga: Oppo Kasih Cashback Setiap Pembelian 2 Smartphone Android Ini, Jangan Kehabisan!

“Dari setiap negara, kami melihat banyak keunikan. Indonesia jadi salah satu pasar yang sangat penting. Dengan negara besar dan penduduk yang banyak, kami yakin anak muda Indonesia bisa menerima Realme,” ujar Chase Xu, CMO Realme.

Secara keseluruhan, perusahaan Realme sudah merilis sekitar 10 smartphone, termasuk paling terkini adalah Realme X. Dimana ponsel ini hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 710 dan memiliki konsep kamera Pop-up Selfie.

Kabar baiknya, Sky Li telah memastikan jika Realme X yang baru saja mereka rilis di China tersebut juga bakalan hadir di Indonesia. Meskipun begitu, dirinya enggan memberikan bocoran mengenai kapan waktu perilisan dan harga Realme X yang ditawarkan di indonesia nantinya.

“Ya (akan dijual di Indonesia)” kata Sky Li dengan singkat.

Di China, harga Realme X ini ditawarkan mulai dari Harga Rp 3.1 jutaan – Rp 3.7 jutaan, sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang dipilih. Untuk itu bagi anda yang tertarik membelinya, maka tunggu saja dan siapkan budget mulai dari sekarang.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Dan Harga Realme X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here