Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3 Bakal Dijual di Indonesia, Harganya?

0
314
Copyright©AndroWeb

Nubia Red Magic 3 Rilis Secara Global Pada AKhir Bulan Ini

Smeaker.com – Meskipun masih tergolong sebagai vendor baru, namun perusahaan Nubia yang berasal dari China ini berniat untuk menjual smartphone gaming keren miliknya yakni Nubia Red Magic 3 di Indonesia.

Smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2019 lalu di China. Nubia Red Magic 3 ini memiliki keunikan sebagai smartphone gaming, yakni dibekali kipas pendingin internal dan rencananya akan rilis secara global mulai tanggal 27 Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Realme X Dirilis Dengan Kamera Pop-up, Harganya Cuma Segini!

Kepastian kedatangan Nubia Red Magic 3 ini telah disampaikan pihak Nubia seperti dikutip dari laman Kompasetekno. Smartphone ini bakal dipasarkan ke sejumlah wilayah di Asia, Eropa, Kanada, dan Amerika Serikat.

Copyright©AndroWeb

Khusus di kawasan Asia, Nubia Red Magic 3 ini nantinya bakal dipasarkan di wilayah Hongkong, Taiwan, Jepang, Makau, Singapura, dan juga negara Indonesia nantinya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Terbaik 2019, Pilih Mana?

“Kami senang mengumumkan bahwa Red Magic 3, ponsel cerdas pertama dengan pendingin kipas turbo internal, akan segera tersedia secara global. Setelah peluncuran yang sukses di China, Red Magic 3 akan secara resmi dijual pada 27 Mei di redmagic.gg,” tulis pihak Nubia.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai berapa harga ponsel android ini di Indonesia nantinya. Namun sebagai acuan, di negara China harga Nubia Red Magic 3 termurah dijual senilai 2.899 Yuan (Rp 6.1 jutaan), sementara varian paling mahal dijual senilai 4.199 Yuan (Rp 9 jutaan).

Nah untuk memastikan kapan serta berapa banderol harga Nubia Red Magic 3 ini di Indonesia nantinya, maka kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Nubia nanti. So, tetap stay di Smeaker.com ya Guys.

Baca juga: Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3 Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here