Versi Murah Realme X Juga Diluncurkan Dengan Harga Menggiurkan!

0
1502
Copyright©Mr. Phone

Harga Realme X Lite Cuma Rp 2 Jutaan

Smeaker.com – Tidak hanya meluncurkan Realme X saja, namun sub-brand dari Oppo ini rupanya juga meluncurkan versi murah dari smartphone tersebut yang menggunakan nama sebagai Realme X Lite.

Dari segi tampilannya, smartphone ini mirip sekali dengan Realme 3 Pro yang beberapa waktu lalu rilis di India dan Indonesia. Sehingga ada indikasi jika sebenarnya Realme X Lite ini merupakan Realme 3 Pro yang memiliki nama berbeda untuk pasar China.

Baca juga: Alasan Kenapa Realme C2 Lebih Mantap Dibanding Redmi 7, Setuju?

Untuk spesifikasinya, versi murah dari Realme X ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch beresolusi FullHD+ dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5  pada bagian luarnya. Pada bagian atas layar ini, kita bisa melihat adanya Notch Waterdrop sebagari rumah kamera depan.

Copyright©Inet.detik

Realme X Lite hadir dengan menggunakan kamera depan berukuran 25 MP yang didukung teknologi AI. Sementara pada bagian belakang, kita bisa melihat adanya fitur dual kamera berukuran 16 MP + 5 MP komplit beserta LED flash untuk membantu pencahayaan.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Terbaik 2019, Pilih Mana?

Masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 710 Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 4GB/6GB. Realme X Lite ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 64GB/128 GB.

Meskipun disebut sebagai versi murah dari Realme X, nyatanya smartphone ini punya kapasitas baterai yang lebih besar dari saudaranya tersebut, yakni berukuran 4.045 mAh dan didukung dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0.

Lalu untuk harga Realme X Lite ini sendiri terbagi menjadi 3 varian, menyesuaikan dengan kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Berikut daftarnya:

–  Realme X Lite (4GB / 64GB) : 1.199 Yuan (Rp 2,3 juta)
–  Realme X Lite (6GB / 64GB) : 1.299 Yuan (Rp 2,7 juta)
–  Realme X Lite (6GB / 128GB) : 1.499 Yuan (Rp 3,1 juta)

Baca juga: Realme X Dirilis Dengan Kamera Pop-up, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here