Realme X Dirilis Dengan Kamera Pop-up, Harganya Cuma Segini!

0
2190
Copyright©Android Authority

Realme X Hadirkan Kamera Pop-up Selfie Dan RAM 8 GB

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhirnya pihak Realme resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan menggunakan nama Realme X. Smartphone ini hadir dengan menawarkan keunggulan pada kamera Pop-up Selfie miliknya.

Realme X ini dirilis dalam sebuah acara di Dreamland Art Theatre, Beijing, pada hari Rabu (15/5/19) kemarin. Smartphone ini hadir untuk memberikan pengalaman menarik dalam penggunaan smartphone khususnya pada generasi milenial.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Terbaik 2019, Pilih Mana?

“Kami menghilangkan notch di Realme X untuk memberikan pengalaman yang lebih bagi konsumen, terutama untuk anak-anak muda,” Kata Derek Wang, Chief Product Officer Realme, dikutip dari laman Kompasetkno.

Copyright©91Mobiles

Seperti yang disebutkan tadi, Realme X ini menjadi smartphone pertama Realme yang didukung kamera Pop-up selfie, dimana kamera tersebut memiliki ukuran 16 MP. Sementara itu pada bagian bodi belakangnya dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 48 MP + 5 MP beserta LED flash.

Baca Juga: Punya Layar Bolong, Harga Huawei P20 Lite 2019 Dijual Terjangkau?

Pada bagian belakang bodi ponsel android ini memang kita tak melihatnya adanya sensor Fingerprint. Ternyata Realme X ini memindahkannya di bagian layar AMOLED. Realme X hadir dengan layar berukuran 6.5 inch beresolusi FHD+ dengan bezel yang supertipis.

Lalu pada bagian dapur pacunya, Realme X ini hadir dengan chip Snapdragon 710 dengan RAM 4GB/8GB dan memiliki memori internal 64GB/128 GB. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dengan ColorOS 6.0.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Realme X hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 3.765 mAh dan mendapat dukungan teknologi pengisian cepat dari VOOC 3.0 mirip seperti Realme 3 Pro.

Di negara asalnya, harga Realme X ini dijual senilai 1.499 Yuan (Rp 3.1 jutaan) untuk versi RAM 4 GB. Sementara untuk versi RAM 8 Gb dijual senilai 1.799 Yuan (Rp 3.7 jutaan). Sesuai dengan bocoran, jika Realme X ini hadir dengan dua varian warna yakni Biru dan Putih.

Baca juga: Alasan Kenapa Realme C2 Lebih Mantap Dibanding Redmi 7, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here