Daftar Hero Mobile Legends yang Dapat Buff di Update Terbaru, Andalanmu Ada?

0
1172

Chang’e

Kecepatan gerakan dari efek skill Crescent Moon hero Chang’e kini ditingkatkan menjadi 15% disetiap level, dari sebelumnya peningkatan kecepatan gerak efek skill sebanyak 10%/11%/12%/13%/14%/15% di setiap level.

Sun

Hero Mobile Legends yang mulai banyak digunakan ini kembali mendapatkan buff untuk skill Simian God (pasif), yakni pengurangan Physical Defense sebesar 6% yang kini bisa diakumulasikan 10x dari sebelumnya 5x saja. Selain itu, efek slow dari skill Endless Variey ditingkatkan jadi 50% dari sebelumnya 40%.

Baca juga: Lama Absen, Hero Marksman Mobile Legends ini Bakal Dapatkan Skin Epic Keren!

Copyright©GGWP

Estes

Damage yang diberikan Estes dalam Patch terbaru kali ini memberikan jumlah damage yang sama besar disetiap musuh yang terkena. Sebelumnya, damage yang diterima oleh musuh pasti lebih besar dari target sebelumnya.

Franco

Kali ini hero Tank Mobile Legends ini mendapatkan Buff yang cukup berguna untuknya. Franco kali ini mendapatkan buff berupa regenerasi 1% HP Maksimal perdetik dari skill pasifnya, sehingga membuatnya cukup Survive dalam pertarungan.

Lapu-Lapu

Dan hero Mobile Legends terakhir yang mendapatkan buff kali ini adalah Lapu-Lapu. Dimana sekarang ia mendapat peningkatan Physical dan Magical Defense dari Skill Chieftain’s Rage selama 15 detik dari sebelumnya 8 detik.

Baca juga: Sebagai Pelajaran, Akun Mobile Legends Bocah Ini Dibanned Puluhan Tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here