Redmi K20, Ponsel Flagship Redmi yang Bakal Jadi ‘Pembunuh’!

0
364
Copyright©Firstpost

Redmi K20 Punya 3 Kamera Belakang 48 MP

Smeaker.com – Kabar mengenai kehadiran smartphone flagship dari vendor Redmi memang terus beredar. Selain soal spesifikasi yang akan dibawanya, namun soal nama dari smartphone itu pun juga jadi topik pembahasan yang cukup hangat.

Namun teka-teki soal nama dari ponsel flagship itupun akhirnya terjawab. Sempat dikira menggunakan nama Redmi 2 Pro, rupanya smartphone tersebut menggunakan nama sebagai Redmi K20.

Baca juga: Semarak Ramadhan, Vivo Kasih Diskon Besar Untuk Smartphone Android Seri Ini!

Informasi ini disampaikan langsung oleh Lu Weibing selaku General Manager Redmi yang memang begitu rajin memberikan bocoran soal perangkat terbaru mereka. Penggunaan nama Redmi K20 ini bukan hanya sekedar kode, melainkan ada maknanya.

Copyright©Weibo

“Seri K menjadi flagship Redmi yang mengedepankan performa. K bermakna The Killer First,” Kata Weibing dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Asli Keren, Oppo Punya Smartphone Android Gundam Edition!

Sayangnya, hanya informasi itu saja yang dibocorkan. Weibing tidak memberikan arti angka 20 dari nama Redmi K20 tersebut. Kemungkinan dia menyimpannya dalam peluncuran perdanannya nanti.

Dari bocoran yang beredar, jika ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.39 inch dengan Panel AMOLED dan memiliki resolusi yang mantap yakni setara Full HD+. Makin mantap lagi, layar Redmi K20 ini telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 dibagian luarnya.

Pada bagian dapur pacunya, Redmi K20 hadir dengan menggunakan chipset premium Qualcomm Snapdragon 855 dan memiliki baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh. Redmi K20 ini juga dibekali dengan fitur fast charging 27W.

Lalu untuk bagian fotografinya, Redmi K20 ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 16 MP. Sementara untuk bagian depannya, Redmi K20 ini dibekali dengan kamera Pop-up berukuran 20 MP.

Baca juga: Alasan Kenapa Realme C2 Lebih Mantap Dibanding Redmi 7, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here