Resmi Dirilis, OnePlus 7 Series Bawakan Spesifikasi Mantap Didalamnya!

0
179
Copyright©AnandTech

OnePlus 7 Pro Punya Kamera Pop-up Selfie

Smeaker.com – Tepat dengan yang dijadwalkan, akhirnya ponsel premium OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro ke publik pada tanggal 14 Mei 2019 kemarin. Sebagai smartphone kelas premium, kedua perangkat ini punya spesifikasi yang sangat mantap didalamnya.

Selain itu, OnePlus 7 Pro ini menjadi smartphone pertama OnePlus yangg hadir dengan menggunakan kamera pop-up selfie. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari OnePlus 7 series, simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Semarak Ramadhan, Vivo Kasih Diskon Besar Untuk Smartphone Android Seri Ini!

OnePlus 7

Copyright©Firstpost

Untuk OnePlus 7 versi reguler ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inh dan memiliki notch atau poni dibagian atas sebagai rumah kamera depan. Kamera depan tersebut memiliki ukuran 16 MP, sementara pada bagian belakang smartphone ini dibekali dual kamera berukuran 48 MP + 5 MP.

Pada bagian dapur pacunya, OnePlus 7 ini ditenagai oleh chip premium Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB / 8 GB dan memiliki memori internal 128 GB/256 GB. Untuk harga OnePlus 7 versi RAM 6 GB/128 Gb dijual senilai Rp 8 jutaan, sementara untuk versi RAM 8 GB/256 GB dijual senilai Rp 8.8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here