Harganya Lebih Murah, Oppo F11 Spesial Online Edition Laris Manis!

0
3480
Copyright©dailysocial

Penjualan Oppo F11 Spesial Online Edition Bakal Digelar Kembali

Smeaker.com – Kemarin pada tangal 14 Mei 2019, pihak Oppo Indonesia telah melakukan penjulana perdana smartphone Oppo F11 Spesial Online Edition bekerjasama dengan toko online Shopee.

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan varian lain dari Oppo F11 yang membawakan perbedaan pada bagian memori internalnya, yakni berkapasitas 64GB. Sementara untuk spesifikasi lainnya, masih sama persis dengan Oppo F11 reguler.

Baca juga: Semarak Ramadhan, Vivo Kasih Diskon Besar Untuk Smartphone Android Seri Ini!

“Hari ini kami membuka pemesanan perangkat Oppo F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang shopee pada pukul 11.00, namun tepat pukul 11.11 atau setelah 11 menit berlalu, perangkat ini habis terjual,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dikutip dari laman Selular.

Copyright©Oppo

Oppo F11 Spesial Online Edition ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi reguler, dimana yang membedakanya kapasitas memori internalnya yang lebih hemat, dibandingkan Oppo F11 versi reguler yang memiliki kapasitas 128 GB.

Baca juga: Buruan Update, Ditemukan Virus Berbahaya Dalam WhatsApp Versi Lama!

Namun pengguna tak perlu khawatir, karena ponsel android ini masih tetap didukung dengan slot untuk memori eksternal yang mampu menampung hingga kapasitas 256 GB. Yang menarik lagi, harga Oppo F11 versi ini dijual lebih murah dibandingkan seri reguler.

Untuk harga  Oppo F11 Spesial Online Edition ini dijual Rp 400 ribu lebih murah, yakni mencapao Rp 3.299 jutaan. Sama seperti versi reguler, smartphone ini juga hadir dengan menggunakan dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Fluorite Purple dan Aurora Green.

Bagi para konsumen yang belum sempat ikutan penjualan perdana Oppo F11 Spesial Online Edition ini tidak perlu khawatir. Karena rencananya pihak Oppo bakal melakukan sesi pemesanan kembali smartphone milikya tersebut.

Namun untuk tanggal penjualan versi murah dari Oppo F11 ini pihak Oppo masih belum memberikan bocorannya. Pihak Oppo masih berkoordinasi untuk memastikan ketersediaanya, agar nantinya banyak konsumen yang kebagian.

Baca juga: Punya Memori Lebih Besar, Harga Oppo A5s Versi Baru Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here