Buruan Beli, 5 Smartphone Android Dapat Potongan Harga Makin Murah!

0
1446
Copyright©Gadgets Now

5 Smartphone Android Dapat Potongan Harga Hingga Rp 500 Ribu

Smeaker.com – Nah mendekati musim liburan hari raya Idul Fitri, pasar smartphone Tanah Air pun kini kembali banyak didatangi sejumlah Smartphone Android baru yang beredar dipasaran saat ini.

Dan Smartphone Android baru yang beredar dipasaran pun membawakan spesifikasi serta fitur yang sangat mantap, dan pastinya dijual dengan harga yang begitu bersaing guna menarik minat para konsumen.

Baca juga: Tiga Smartphone Android Flagship Siap Hadir Pekan Ini, Mana Favoritmu?

Sejalan dengan hal tersebut, maka sejumlah perusahaan pun juga melakukan strategi pemasaran lain guna menawarkan smartphone android lama mereka juga tetap dilirik oleh para konsumen, salah satu caranya ialah dengan memberikan potongan harga.

Copyright©Gadgets Now

Seperti yang dilaporkan oleh lama Tabloid Pulsa, tercatat ada 5 Smartphone Android yang mengalami penurunan harga kali ini. Mulai dari Realme U1, Xiaomi Mi A2, Xiaomi Mi A2 Lite, Xiaomi Mi 8 Lite, serta Huawei Y7 Pro 2019.

Baca juga: Perbandingan Realme C2 Vs Redmi 7, Dual Smartphone Murah Rp 1 jutaan!

 Potongan harga yang diberikan untuk 5 Smartphone Android ini bervariasi, mulai dari Rp 200 ribu hingga paling besar diberikan senilai Rp 500 ribuan yang menjadikannya sangat layak untuk dibeli kali ini.

Untuk Smartphone Android pertama yang mendapat potongan harga kali ini adalah Realme U1 yang terdiri dengan 2 versi berbeda, untuk versi RAM 3 GB kini bisa anda beli senilai Rp 2.100.000 sementara untuk RAM 4 GB dijual senilai Rp 2.5 jutaan.

Selanjutnya adalah Huawei Y7 Pro 2019 yang mendapatkan potongan harga Cuma sedikit,  yakni RAM 3 GB dijual senilai Rp 1.85 jutaan, dan RAM 4 Gb dijual senilai Rp 2.5 jutaan kali ini.

Dan Smartphone Android terakhir adalah perangkat milik Xiaomi. Untuk perangkat Xiaomi Mi A2 Lite (4GB) kini dijual senilai Rp 2.1 jutaan, sementara untuk Mi A2 (4GB) dijual senilai Rp 2.5 jutaan, lalu untuk harga Xiaomi Mi 8 Lite kini harganya tinggal Rp 2.8 jutaan saja.

Baca juga: 8 Smartphone Android Huawei ini Bakal Dapat Android Q, Punyamu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here