8 Smartphone Android Huawei ini Bakal Dapat Android Q, Punyamu Ada?

0
245
Copyright©Trusted Reviews

8 Smartphone Android Huawei Cicipi Android Q Pertama kali

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, tepatnya dalam ajang Google I/O 2019 perusahaan Google telah meluncurkan sistem operasi terbaru mereka yang memiliki nama Android Q, masih belum diketahui apa nama panjang dari kode terebut.

Dalam kesempatan tersebut, Google telah meluncurkan versi beta 3 Android Q yang telah dihadirkan untuk hampir dua lusin Smartphone Android dari sejumlah pabrikan yang berbeda.

Baca juga: Alasan Kenapa Realme C2 Lebih Mantap Dibanding Redmi 7, Setuju?

Dan salah satu perusahaan Smartphone Android yang beruntung untuk menjajal OS terbaru ini pertama kali adalah Huawei. Tercatat ada 8 smartphone Huawei yang diberi kesempatan untuk bisa ikutan dalam program beta Android Q tersebut.

Copyright©Weibo

Kedelapan Smartphone Android Huawei yang dipastikan mencoba Android Q petama kali ini telah diposting di Weibo, diantaranya: Honor View 20 / V20, Honor Magic 2, Huawei Mate 20, Huawei Mate 20 Pro, Mate 20X, Mate 20 RS Porsche Design, Huawei P30 serta Huawei P30 Pro.

Baca juga: Keren Abis, Begini Penampakan Nyata Dari Realme X!

Nah berbagai hal yang belum diungkapkan oleh pihak Huawei adalah perubahan apa saja yang bakal diberikan dalam update sistem operasi terbaru untuk Smartphone Android miliknya tersebut, termasuk update terbaru EMUI apa yang akan dibawakan.

Karena dari kabar yang beredar, pihak Huawei bakal meluncurkan juga fitur baruyang signifikan dengan iterasi sistem operasi EMUI generasi terbaru untuk Smartphone Android mereka nantinya.

Akan tetapi perlu kami ingatkan, untuk bisa mendapatkan sistem operasi Android Q ini secara penuh, maka membutuhkan waktu yang berbulan-bulan. Bahkan pihak Google sendiri masih belum merilis sistem operasi baru untuk Smartphone Android Pixel mereka selama beberapa bulan.

Baca juga : Tiga Smartphone Android Flagship Siap Hadir Pekan Ini, Mana Favoritmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here