Keren Abis, Begini Penampakan Nyata Dari Realme X!

0
1241
Copyright©Weibo

Realme X Siap Rilis Besok Dengan kamera 48 MP

Smeaker.com – Menjelang peluncurannya, akhirnya perusahaan Realme memamerkan wujud nyata dari smartphone  terbaru mereka yang menggunakan nama Realme X, baik itu pada bagian bodi depan atau belakang.

Realme X ini menjadi smartphone pertama mereka yang mengusung konsep pop-up selfie kamera yang lahir dari Brand Oppo. Melalui akun resmi Weibo miliknya, pihak Realme telah membagikan 3 buah foto yang menampilkan wujud dari Realme X ini.

Baca juga: Meskipun Dijual Murah, Spesifikasi Premium Ini Ada Dalam Realme 3 Pro!

Dari gambar tersebut maka  seolah memastikan juga sejumlah bocoran spesifikasi Realme X yang beredar beberapa waktu lalu. Salah satunya yang menjadi pusat perhatian adalah dukungan dua kamera belakang dimana sensor utama memiliki ukuran 48 MP.

Copyright©Weibo

Dan absennya sensor fingerprint dibagian belakang, seolah ini juga bisa menjadi indikasi jika Realme X bakal hadir dengan sensor fingerprint didalam layar nantinya yang menggunakan panel AMOLED.

Baca juga: Diam-diam Xiaomi Mi 9 Versi Murah Sudah Dijual di indonesia, Segini Harganya!

Dari bocoran foto yang beredar, nampak jika ponsel android ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan dua varian warna, yakni gradasi Ungu biru dan juga putih. Serta, untuk kotak kemasan dari Realme X ini juga mirip sekali dengan milik Realme 3 Pro.

Copyright©Weibo

Xu Qi Chase, selaku CMO Realme juga telah memberikan bocoran terbaru mengenai smartphone tersebut. ia mengatakan jika nantinya Realme X ini bakalan hadir dengan menggunakan Dolby Surround Sound pada audionya, sehingga sangat mantap banget buat nonton video maupun main game nantinya.

Dikabarkan, jika Realme X ini bakalan hadir pada tanggal 15 Mei 2019 besok di Beijing Magic Art Center, China. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai berapa banderol harga Realme X serta ketersediaannya, jadi kita tunggu saja hal tersebut pada perilisannya besok.

baca juga: Jadwal Update Android 9 Pie Untuk Realme Beredar, Punyamu Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here