Diam-diam Xiaomi Mi 9 Versi Murah Sudah Dijual di indonesia, Segini Harganya!

0
13075
Copyright©AndroidPIT

Xiaomi Mi 9 SE Tersedia di Toko Online Indonesia

Smeaker.com – Ada kabar yang menarik bagi anda penggemar smartphone flaghsip dari Xiaomi, dimana kini salah satu smartphone mereka yang rilis akhir tahun 2018 lalu telah nampak di salah satu toko online di Indonesia.

Smartphone yang kita maksud ini adalah Xiaomi Mi 9 SE yang merupakan varian murah dari Mi 9. Perangkat ini diam-diam sudah tersedia di sejumlah toko online yang ada di Indonesia.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, 5 Smartphone Android Xiaomi Ini Dipangkas Makin Murah!

Seperti dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, dimana ada dua varian Xiaomi Mi 9 SE ini yang tersedia di Indonesia. Untuk harga Xiaomi Mi 9 paling murah dijual senilai Rp 4.2 jutaan dengan RAM 6 GB /64 GB.

Copyright©Tokopedia

Sementara untuk versi tertinggi yakni Xiaomi Mi 9 (128 GB) dijual senilai Rp 4.8 jutaan. Namun perlu kami ingatkan, jika Xiaomi Mi 9 SE yang ada di toko online Indonesia ini tidak memiliki garansi resmi, karena memang pihak Xiaomi belum mengumumkan secara resmi di Indonesia.

Baca juga: Perbandingan Realme C2 Vs Redmi 7, Dual Smartphone Murah Rp 1 jutaan!

Smartphone ini hanya mendapatkan garansi distributor yakni B-cell atau hanya sekedar garansi toko. Namun dengan harga Xiaomi Mi 9 SE yang cukup terjangkau, anda akan dimanjakan dengan sejumlah spesifikasi yang mantap.

Versi murah Xiaomi Mi 9 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.97 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 pixel). Sementara untuk panel layar yang digunakan, ponsel android ini menggunakan Super AMOLED.

Pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Mi 9 SE ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dan dibantu oleh prosesor Octa-core dan memiliki kartu grafis dari Adreno 616. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.070 mAh dengan fitur fast charging 18W.

Xiaomi Mi 9 SE hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang serta memiliki kamera selfie berukuran 20 MP. Yang menarik, smartphone ini juga didukung dengan fitur Game Booster untuk memanjakan para penggema game nantinya.

Baca juga: Berikut Smartphone Android Xiaomi yang Bakal Dapatkan Android Q!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here