Trio Tablet Terbaru Samsung Mulai Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

0
3133
Copyright©epiclopedia

Tablet Terbaru Samsung Dijual Mulai Rp 3 Jutaan

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Samsung Indonesia telah resmi merilis 3 tablet terbaru mereka di Indonesia. Ketiga tablet tersebut diantaranya adalah Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab A With S Pen, dan Galaxt Tab A10.

Ketiga tablet android terbaru Samsung itu sebenarnya sudah mulai debut pada tanggal 10 April 2019 lalu, namun kali ini baru benar-benar bisa dibeli melalui distrubutor resminya dengan harga bervariasi sesuai dengan tipenya.

Baca juga: 4 Smartphone Android Terbaru Layak Untuk Dimiliki, Mana Pilihanmu?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk Samsung Galaxy Tab S5e tersedia dengan 3 varian warna yang bisa dipilih, yakni Gold, Silver, dan Black. Nah untuk harga tablet ini, Samsung membanderolnya senilai Rp Rp 7.499.000.

Copyright©Samsung

Lalu untuk Galaxt Tab A10 dengan 3 varian warna sama seperti saudaranya, dijual senilai Rp 4.999.000.  Dan tablet terbaru Samsung paling murah yakni Galaxy Tab A With S Pen dengan dua varian warna Silver dan Black, dijual senilai Rp 3.999.000.

Baca juga: Ukurannya Kecil, Aplikasi Android Ini Bisa Lacak Lokasi HP Sangat Akurat!

Nantinya bagi anda yang membeli Galaxy Tab A With S Pen, maka Samsung bakal memberikan penawaran terbatas berupa Free License dari ruang guru serta Dreambox Parental Control selama 1 bulan lamanya.

Sekilas spesifikasi dari Galaxy Tab S5e, dimana tablet Samsung ini dirancang khusus pengguna yang memiliki produktivitas dan enterteinment berkat dukungan layar Super AMOLED. Lalu untuk Galaxy Tab A10 memiliki teknologi Suara Dual Speaker 3D Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman Enterainment pengguna.

Dan Galaxy Tab A With S pen, pihak Samsung memberikan sejumlah fitur menarik didalamnya yang berguna mendukung kegiatan belajar dan kemudahan mengajar. Jadi Tablet ini sangat pas bagi para keluarga yang bisa mendukung aktifitas pembelajaran anak-anak nanti.

Baca juga: Alasan Kenapa Samsung Galaxy A70 ini Layak Dimiliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here