Sebagai Pelajaran, Akun Mobile Legends Bocah Ini Dibanned Puluhan Tahun!

0
220
Copyright©Istimewa

Akun Mobile Legends di Banned 30 Tahun, Apa Alasannya?

Smeaker.comMobile Legends merupakan sebuah game online bergenre Moba yang cukup seru dimainkan. Meskipun sudah banyak game pesaing yang beredar, namun popularitas dari game besutan Moonton ini tidak kehiangan pesonannya.

Selain melakukan perbaikan dalam layanannya, Mobile Legends juga menghadirkan hero dan skin baru, serta berbagai event menarik guna memanjakan para pemain nantinya dengan banyak hadiah.

Baca juga: Lama Absen, Hero Marksman Mobile Legends ini Bakal Dapatkan Skin Epic Keren!

Nah untuk bisa memainkan game Mobile Legends ini, maka para pemain diharuskan mendaftarkan akun terlebih dahulu menggunakan email. Maka dari itu, peranan akun ini sangat penting karena nantinya bisa digunakan untuk melakukan login game sekalipun ganti perangkat nanti.

Copyright©Gamebrott

Bagi sejumlah pemain yang benar-benar menyukai game Mobile Legends, maka mereka pun berani mengeluarkan sejumlah uang dengan jumlah cukup banyak guna membeli item menarik didalamnya, salah satuny adalah skin. Dan hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa akun game tersebut sangat berati bagi para pemain.

Baca juga: Alasan Kenapa Patch Terbaru Mobile Legends Layak Banget Dinantikan!

Nah, kali ini ada kabar yang cukup mengejutkan dimana Moonton telah memblokir akun Mobile Legends seorang bocah asal Filipina. Tak tanggung-tanggung, Moonton memberikan banned akun tersebut hingga 30 tahun lamanya, dan hal ini pun membuat bocah tersebut menangis histeris jadinya.

Video anak menangis histeris karena akun Mobile Legends miliknya di Banned 30 tahun tersebut telah dibagikan pertama kali oleh salah seorang akun Facebook yang tak lain adalah orang tua dari bocah tersebut.

Belum diketahui, apa alasan sampai akun Mobile Legends dari bocah tersebut bisa dibanned hingga 30 tahun lamanya. Namun belakangan ini, Moonton sedang gencar melakukan banned terhadap akun yang dinilai melakukan tindakan curang seperti Map hack, karena memang bisa memicu permainan yang tidak sehat dan bikin para pemain malas nanti.

Baca juga: Moonton Berikan Cara Mengatasi Ping Merah di Mobile Legends, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here