Sempat Hilang, Fitur Dark Mode di WhatsApp Beta Muncul Kembali!

0
622
Copyright©Mobile App Daily

Fitur Dark Mode Muncul di WhatsApp Beta Versi Terbaru

Smeaker.com – Seperti yang kita informasikan beberapa waktu lalu, jika tiba-tiba fitur Dark Mode didalam WhatsApp beta telah hilang. Sehingga hal ini memunculkan anggapan jika fitur tersebut batal dirilis.

Namun kini ada kabar yang menarik lagi, dimana kabarnya fitur dark Mode ini kembali lagu muncul untuk WhatsApp Beta android. Dan pastinya ini bisa jadi pertanda jika fitur tersebut memang bakalan hadir di aplikasi pesan instant tersebut.

Baca juga: Gegara Pakai ini, Pengguna WhatsApp Mulai Kena Blokir!

Fitur dark mode ini hadir dalam WhatsApp beta versi 2.19.133. Nah bagi anda yang tertarik untuk mencobanya, maka silahkan update aplikasi WhatsApp beta anda kedalam versi terbaru.

Copyright©WABetaInfo

Seperti fitur dark mode yang ada didalam Android Q, dengan pengguna mengaktifkan fitur ini maka semua sistem di aplikasi dalam sistem akan beralih warna menjadi gelap. Dengan begini pengguna WhatsApp pun akan lebih nyaman menggunakannya sekalipun dengan durasi waktu yang lama.

Baca juga: Berikut Smartphone Android Xiaomi yang Bakal Dapatkan Android Q!

Keuntungan lainnya, fitur dark mode WhatsApp ini juga bakal mengurangi konsumsi baterai dari smartphone nantinya. Meskipun sudah masuk dalam tahap beta, akan tetap anak perusahaan Facebook ini masih belum memberikan pengumuman mengenai ketersediaan fitur ini kepada publik.

Namun perlu kami ingatkan, karena fitur dark mode ini masih tersedia dalam WhatsApp beta, maka jangan kaget jika nantinya masih ada sejumlah kekurangan didalamnya, karena memang ini masih dalam tahap pengembangan.

Terlepas dari dirilisnya fitur dark mode, perusahaan WhatsApp sendiri memang cukup rajin dalam menggulirkan sejumlah fitur baru kedalam layanannya. Tentu ini menjadi sebuah strategi mereka untuk menarik minat para pengguna agar nantinya tidak beralih ke aplikasi pesan instant lain.

Nah bagi anda yang tertarik dan penasaran mau mencoba fitur dark mode ini, maka silahkan anda mendaftarkan diri dulu dalam program WhatsApp beta nantinya.

Baca juga: Kamu Masih Gunakan WhatsApp di Smartphone Ini? Ganti Sekarang Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here