Siap Saingi PUBG Mobile, Apex Legends Segera Hadir Versi Mobile!

0
1037
Copyright©Youtube

Apex Legends Bakal Jadi Pesaing Kuat PUBG Mobile

Smeaker.comPUBG Mobile merupakan sebuah game Battleroyale yang sangat populer saat ini, Meskipun sudah banyak game pesaing yang beredar, hal tersebut tak mengalahkan ke populeran dari game ini.

Dan bahkan, saking larisnya banyak kompetisi PUBG Mobile berskala international juga banyak digelar di berbagai negara. Namun sepertinya dalam waktu dekat ini, game besutan Tencent tersebut bakal mendapatkan pesaing baru.

Baca juga: Rahasia, Trik Gila ini Bisa Kamu Lakukan di PUBG Mobile Terbaru!

Game ini adalah Apex Legends yang memiliki kesuksesan di latform Windows, Xbox One, dan PlayStation 4, dikabarkan jika game ini bakal hadir untuk versi mobile nantinya. Alasan dirilisnya versi mobile adalah, ingin meraih keuntungan lebih yang didapatkan dari platform lain.

Copyright©gamebrott

Hal ini seperti yang dilakukan oleh PUBG Mobile beberapa waktu lalu. Dimana sebelum terjun ke perangkat Mobile, game PUBG ini lebih dulu meraih kesuksesan di perangkat PC, dan karena ingin mempelebar sayapnya maka dirilislah versi mobile.

Baca juga: Moonton Berikan Cara Mengatasi Ping Merah di Mobile Legends, Sudah Coba?

Seperti yang dilaporkan oleh laman Engadget, pihak penerbit sedang negosiasi tingkat lanjur untuk membawa Apex Legends ke China. Ini merupakan starategi untuk bersaing dengan PUBG Mobile maupun Fortnite dalam genre game Battleroyale.

Seperti yang kita ketahui, jika game Fortnite memiliki pendekatan yang unik dimana para pemain bisa bermain secara Cross Platform. Sementara untuk PUBG terpisah dengan versi PUBG Mobile yang terbatas untuk smartphone dan tablet.

Namun sayangnya, belum diketahui pendekatan apa yang bakal dilakukan EA selaku developer untuk menghadirkan versi Mobile. Selain itu, belum diketahui kapan waktu game Apex Legends versi mobile ini bakal rilis dan bersaing dengan PUBG Mobile maupun Fortnite. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: PUBG Mobile Dimatikan, Tencent Siapkan Game Ini Jadi Gantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here