Jadwal Update Android 9 Pie Untuk Realme Beredar, Punyamu Kapan?

0
983
Copyright©Kompas Tekno

Update Android 9 Pie Untuk Realme Dimulai Pekan ini

Smeaker.com – Kabar gembira bagi anda pengguna smartphone Realme, dimana vendor yang jadi sub-brand dari Oppo ini baru saja memberikan pengumuman penting yang sangat menarik bagi para penggemarnya.

Pihak Realme telah memberikan pengumuman soal jadwal update sistem operasi Android 9 Pie dan Color OS 6.0 bagi sejumlah smartphone miliknya yang ada di pasaran saat ini.

Baca juga: Meskipun Dijual Murah, Spesifikasi Premium Ini Ada Dalam Realme 3 Pro!

Sebelumnya, pihak Realme telah menjanjikan kepada konsumen jika mereka bakal menyediakan pembaruan Android 9 Pie untuk smartphone miliknya pada paruh pertama tahun 2019 ini.

Copyright©Kompas Tekno

Tak hanya pembaruan sistem operasi Android 9 Pie saja, namun pihak Realme juga bakal memberikan update pada sistem operasi Antarmuka yakni Color Os 6.0 pada semestaer 2 ditahun 2019 ini.

Baca juga: Punya Memori Lebih Besar, Harga Oppo A5s Versi Baru Cuma Segini!

Bagi anda pengguna Realme 2 Pro, smartphone ini bakal menerima pembaruan pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Sementara untuk Realme 1 dan Realme U1 bakal mendapatkan pembaruan pada tanggal 5 Juni 2019.

Lalu dua ponsel android Realme selanjutnya yakni Realme 1 dan Realme C2 bakal menerima pembaruan pada tanggal 15 Juni 2019 mendatang. Lebih lanjut, pihak perusahaan juga menyampaikan soal rentang waktu peluncuran versi beta dengan versi final ini sekitar 15 – 20 hari.

Pihak Realme juga memberikan sejumlah detail mengenai diluncurkannya pembaruan sistem operasi tersebut. setiap smartphone yang sudah upgrade ke Color OS terbaru maka nantinya bakal mendapat fitur Digital Wellbeing dari Google.

Yang tak kalah penting, pihak Realme juga memberikan informasi soal kehadiran sistem operasi Android Q kedalam Realme 3 Pro. Salah satunya mengenai aplikasi kamera yang bakal diusung.

“Aplikasi kamera built-in untuk Android Q Beta (pada Realme 3 Pro) adalah Snapdragon Camera, Google Camera tidak tersedia untuk versi beta ini,” tulis pihak Realme.

Baca juga: Bocoran Realme X Versi ‘Murah’ Beredar, Begini Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here