Bocoran Spesifikasi Oppo K3 Beredar, Kapan Dirilis?

0
781
Copyright©Android Authority

Oppo K3 Bakal Punya Kamera Pop-up Selfie 16 MP?

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo memang tak bisa dipungkiri jika mereka begitu prouktif sekali pada tahun ini. Sejumlah smartphone baru telah berhasil mereka luncurkan, baik dari segmen entry level hingga premium juga tersedia.

Dan yang terbaru, kini pihak Oppo sedang bersiap merilis smartphone anyar lagi ke publik. Kali ini merupakan generasi penerus dari Oppo K1 yang digadang bakal menggunakan nama Oppo K3.

Baca juga: Ukurannya Kecil, Aplikasi Android Ini Bisa Lacak Lokasi HP Sangat Akurat!

Bocoran smartphone ini pertama kali terungkap setelah Oppo K3 nongol di laman sertifikasi China yakni TENAA. Setelah itu, bocoran ini pun disebarkan di sosial media asal China yakni Weibo.

Copyright©Nashville Chatter Class

Dari bocoran yang beredar disebutkan, jika Oppo K3 ini nantinya bakalan hadir dengan layar fullscreen tanpa ada nocth atau poni. Sebagai gantinya, smartphone ini bakalan hadir dengan mengguakan konsep kamera pop-up selfie yang memang menjadi tren saat ini.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Terkencang April 2019, Punyamu Nomor Berapa?

Untuk spesifikasinya, ponsel android ini dikabarkan bakal hadir dengan layar berukuran 6.5 inch FHD dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 710. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Oppo K3 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh. Dan sudah didukung dengan fitur VOOC 3.0.

Pada bagian fotografinya, Oppo K3 ini bakal dibekali dengan lensa utama dibagian belakang berukuran 16 MP + 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, pada bagian depan disematkan kamera berukuran 16 MP.

Konon bocoran Oppo K3 ini tidak cukup sampai disitu saja, spesifikasi dari smartphone ini memiliki kemiripan dengan perangkat yang nongol di TENAA dengan nomir model PCGM00/PCGT00. Dimana untuk desain dari smartphone mirip sekali dengan Oppo Reno yang dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Punya Memori Lebih Besar, Harga Oppo A5s Versi Baru Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here