Daftar Smartphone Android Terkencang April 2019, Punyamu Nomor Berapa?

0
7268
Copyright©Android Central

10 Smartphone Android Terkencang April 2019 Versi AnTuTu

Smeaker.com – Pemilik aplikasi Bencmarking AnTuTu baru-baru ini telah merilis kembali deretan smartphone terkencang yang telah rilis di China. Dalam kesempatan tersebut, AnTuTu menguji lebih dari 100 smartphone dan menjaringnya jadi 10 Daftar teratas.

Daftar ini telah disusun melalui skor benchmark AnTuTu yang mereka uji pada tanggal 1-30 April 2019 lalu. Dari 10 Smartphone Android yang telah masuk dalam daftar, perangkat milik pabrikan asal China mendominasi.

Baca juga: Kamu Masih Gunakan WhatsApp di Smartphone Ini? Ganti Sekarang Juga

Yang menarik, salah satu Smartphone Android milik Xiaomi berhasil menembus peringkat 3 besar dalam daftar kali ini. Dibagian paling atas ditempati oleh Xiaomi Mi 9 Explorer Edition yang berhasil mencatatkan skor AnTuTu sebesar 373.715 Poin.

Lalu diperingkat kedua ditempati oleh Xiaomi Mi 9, dimana Smartphone Android ini berhasil mencatatkan skor 373.511 poin, sementara pada peringkat tiga ditempati oleh Xiaomi Black Shark 2 dengan skor 371.837 poin.

Copyright©AntuTu

Sebagian besar, daftar Smartphone Android terkencang ini didominasi oleh perangkat yang menggunakan chipset premium terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 855 SoC.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Dewa, Pilih Mana?

Sementara itu, pada posisi 4 dan 5 ditempati oleh Smartphone Android Meizu 16s dan iQOO Monster (sub-brand dari Vivo). Dimana kedua perangkat tersebut juga sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 855.

Lalu perangkat dari Samsung dikelas premium pun menduduki peringkat 6 dan 7 secara berurutan,  Smartphone Android ini adalah Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Spesifikasi dari kedua perangkat ini memang nyaris tidak ada perbedaan, hanya beberapa komponen saja yang ditingkatkan.

Dan untuk 3 Smartphone Android selanjutnya yang masuk dalam list kali ini di isi oleh Vivo iQoo, Nubia Red Magic Mars, dan Honor 20. Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa tidak ada perangkat dari Apple iPhone kali ini?

Hal ini cukup wajar karena sebagina besar smartphone android yang masuk dalam list ini adalah perangkat baru yang rilis di tahun 2019, dan membawakan spesifikasi yang lebih mantap.

Baca juga: Perbandingan Realme C2 Vs Redmi 7, Dual Smartphone Murah Rp 1 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here