Alasan Kenapa Samsung Galaxy A70 ini Layak Dimiliki!

0
3137
Copyright©NYP

Samsung Galaxy A70 Punya 3 Kamera Belakang 4K

Smeaker.com – Pada pertangahan April 2019 lalu, pihak Samsung telah membuka pre-order Samsung Galaxy A70 ini di Indonesia. Namun sekarang, smartphone tersebut sudah resmi hadir di Indonesia dengan membawakan sejumlah fitur keren didalamnya.

Samsung Galaxy A70 ini hadir dengan menggunakan layar cukup luas yakni berukuran 6.7 inch Super AMOLED yang menjadi ukuran paling besar dari Galaxy A Series. Sementara itu pada bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 675.

Baca juga: Kamu Masih Gunakan WhatsApp di Smartphone Ini? Ganti Sekarang Juga

Nah guna memaksimalkan kinerjanya, Samsung Galaxy A70 ini ditenagai oleh RAM besar berukuran 6GB dan memiliki memori internal berukuran 128 Gb. Kapasitas tersebut masih bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 512 GB.

Copyright©NYP

Untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy A70 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 4.500 mAh. Lebih mantap lagi, smartphone ini juga didukung dengan fitur super fast-charging 25W.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Dewa, Pilih Mana?

Ponsel android ini hadir dengan dukungan layar Infinity-U dan dibekali dengan tiga kamera belakang. Kamera Samsung Galaxy A70 tersebut memiliki konfigurasi 32 MP + 8 MP + 5 MP. Kamera tersebut mampu merekam video dengan resolusi mencapai UHD 4K.

Lalu untuk bodi depannya, Samsung Galaxy A70 telah dibekali dengan kamera selfie 32 MP Aperture f/2.0. Satu lagi yang tak kalah menarik, dimana smartphone ini punya sensor fingerprint yang diletakkan didalam layarnya.

Meskipun begitu, pihak Samsung masih tetap memberikan fitur keamanan lainnya berupa Face Recognition yang terintegrasi dengan kamera depan. Lalu untuk bagian perangkat lunak, Samsung Galaxy A70 ini dibekali dengan Android 9 Pie dan Samsung One UI.

Dengan berbagai spesifikasi yang begitu mantap, harga Samsung Galaxy A70 ini dijual senilai Rp 5.799.000 di Indonesia. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni White dan Black Blue.

Baca juga: Samsung Luncurkan Kamera Smartphone 64 MP Tahun Ini, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here