Baru Dirilis, Realme 3 Pro Bisa ‘Cicipi’ Manisnya Android Q

0
1000
Copyright©uzone

Realme 3 Pro Masuk Batch Pertama Update Android Q

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika pada tanggal 8 Mei 2019 kemarin pihak Realme Indonesia telah resmi meluncurkan 2 smartphone mereka di Tanah Air, yakni Realme 3 Pro dan Realme C2.

Felix Christian, selaku Product Manager Realme Indonesia mengatakan jika Realme 3 Pro ini bakal mendukung pembaruan Android Q di Batch Pertama. Saat ini, smartphone tersebut sudah menjalankan ColorOS 6.0 dengan konsep yang cukup mudah.

Baca juga: Punya Spesifikasi Powerfull, Harga Realme 3 Pro Dijual Cukup Murah di indonesia!

“Pengguna Realme 3 Pro akan dapat menjadi yang pertama merasakan kecanggihan Android 10 atau Q. Ditambah OS yang memiliki estetika warna yang unik, dengan kombinasi warna kontras tinggi.” Kata Felix, di kutip dari laman Tekno.Tempo.

Copyright©uzone

Realme 3 Pro ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 710 Octa-core 2.2 Ghz dengan kartu grafis dari Adreno 616. Sementara untuk penampung dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.045 mAh.

Baca juga: 3 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Dewa, Pilih Mana?

Yang menarik, ponsel android ini juga telah mendapat dukungan fitur flash Charging VOOC 3.0 dari Oppo dengan daya 20W, sehingga baterai Realme 3 Pro bisa diisi dari 0 hingga 50% dengan waktu 30 menit saja.

“Kinerja Realme 3 Pro telah ditingkatkan sepenuhnya berkat prosesor yang diproduksi 10 nanometer, Snapdragon 710. Ditambah dengan kemampuan AI dan peningkatan kinerja, chip tersebut dirancang untuk membuat ponsel menjadi asisten pribadi dengan pengalaman menggunakan fitur-fiturnya,” tambah Felix.

Realme 3 Pro ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berdimensi 6.3 inch dengan poni waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depan. Kamera depan Realme 3 Pro ini berukuran 25 MP, sementara kamera belakangnya dibekali dengan dual kamera 16 Mp + 5 MP.

“Kamera Realme 3 Pro dilengkapi dengan fitur beauty selfie yang dioptimalkan, dan mampu mengidentifikasi 296 titik pengenalan wajah. Dan ada beberapa mode lain seperti Selfie Pro, Nightscape, Chroma Boost dan Ultra HD,” Tutup Felix.

Baca juga: Punya Kamera 48 MP, Bocoran Spesifikasi Realme X Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here