PUBG Mobile Dimatikan, Tencent Siapkan Game Ini Jadi Gantinya?

0
487
Copyright©Mobile App Daily

Game Pengganti PUBG Mobile Masih Bertema Tembak-tembakan

Smeaker.comPUBG Mobile menjadi sebuah game Battleroyale yang sedang diatas daun saat ini, dimana banyak sekali gamer yang ikut berpartisipasi dalam game tersebut. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun juga antusias main game ini.

Meskipun sempat menuai kontroversi beberapa waktu lalu, namun akhirnya pemerintah Indonesia pun masih tetap memperbolehkan warganya untuk memainkan game PUBG Mobile ini. Hal ini berbanding terbalik bagi warga negara pencipta game tersebut yakni China.

Baca juga: Rahasia, Trik Gila ini Bisa Kamu Lakukan di PUBG Mobile Terbaru!

Dimana para pemain PUBG Mobile di negara tersebut sepertinya harus rela mengubur keinginannya untuk main game besutan Tencent tersebut. Mulai hari Selasa kemarin, game PUBG Mobile ini sudah tak bisa lagi dimainkan di negara tersebut dan diganti dengan Pop-up tanda Maintenance.

Copyright©Gamebrott

Satu jam kemudian, saat para pemain kembali lagi membuka game PUBG Mobile tersebut, mereka malah dialihkan menuju pemberitahuan tentang game terbaru Tencent yang memiliki nama ‘game for Peace’.

Baca juga: Cara Dapatkan Aksesoris PUBG Mobile Keren Dengan Gratis, Mau Coba?

Game for Peace ini merupakan game terbaru Tencent yang sebenarnya saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum dipublikasikan oleh Tencent. Namun karena game PUBG Mobile saat ini sudah tak bisa dimainkan, maka Tencent pun mempercepat perilisan dair game tersebut miliknya tersebut pada bulan ini.

Nantinya buat para pemain yang penasaran dengan Game of Peace tersebut, maka bisa mendownloadnya melalui Client PUBG Mobile langsung atau bisa juga di App Store.

Berbeda dengan PUBG Mobile, untuk Game of Peace ini merupakan game tembak-tembakan ala militer. Dimana para pemain ini diharuskan untuk mempertahankan wilayah pangkalan udara China dari para musuhnya.

Alasan kenapa Tencent mematikan game PUBG Mobile ini adalah karena desakan dari pemerintah China. Pihak pemerintah menilai jika PUBG Mobile tidak lolos sistem anti-addiction yang diterapkan oleh Tencent dan Pemerintah China. Selain itu game ini dinilai memiliki banyak mengandung kekerasan yang tak sesuai dengan norma di Negara tersebut.

Baca juga: Rahasia, Trik Gila ini Bisa Kamu Lakukan di PUBG Mobile Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here