Punya Harga Murah, Berikut Kelebihan Nokia 4.2 yang Membuatnya Layak Dibeli!

0
1254
Copyright©Android Central

Kelebihan Nokia 4.2 Membuatnya Layak Kamu Miliki

Smeaker.com – Pihak HMD Global baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, perangkat tersebut adalah Nokia 4.2 yang menawarkan sejumlah spesifikasi dan inovasi keren untuk memanjakan para pengguna.

Meskipun harga Nokia 4.2 ini dijual cukup murah, namun pihak HMD Global memberikan spesifikasi yang mantap didalamnya. Nokia 4.2 ini menjadi smartphone pertama Nokia yang didukung dengan tombol Google Assistant.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Nokia 3.1 Plus Dipangkas Tinggal Sejutaan!

Keunggulan Nokia 4.2 lainnya adalah keberadaan fitur AI (Kecerdasan Buatan) seperti Face Unlock, aplikasi kamera, maupun fitur lainnya. Selain itu, Nokia 4.2 ini juga telah dilengkapi dengan layar penuh yang cukup nyaman digunakan untuk beraktifitas.

Copyright©Android Central

Untuk performanya, Nokia 4.2 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 439 Octa-core yang mampu mengakomodir kebutuhan gaming pengguna nanti. Selain itu, ada pula dukungan RAM berukuran 3GB/32 GB yang akan membuat performa smartphone ini makin ngebut.

Baca juga: Smartphone Murah Realme C2 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

Pindah ke sektor fotografinya, dimana ponsel android ini telah didukung dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP, sementara kamera depannya memiliki ukuran 8 MP. Kamera Nokia 4.2 ini didukung dengan fitur Low-light HDR, dimana mampu mengambil foto dengan baik sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Berjalan sebagai perangkat Android One, Nokia 4.2 ini bakal mendapatkan jaminan update OS selama tiga tahun nantinya. Saat ini Nokia 4.2 ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Pie dan dipastikan masih bisa menjajal OS Android Q yang diumumkan Google beberapa waktu lalu.

Dengan banyak sekali fitur keren didalamnya, rupanya pihak HMD Global membanderol harga Nokia 4.2 ini masih sangat murah di Indonesia, yakni sekitar Rp 2.4 jutaan saja perunitnya. Jadi bagaimana? Apakah anda tertarik membeli smartphone ini?

Baca juga: Asli Keren, Begini Cara Kerja Tombol Google Assistant di Nokia 4.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here