Smartphone Versi Murah Honor 20 Lite Resmi Dirilis, Segini Harganya!

0
1018
Copyright©Trusted Reviews

Honor 20 Lite Punya 3 Kamera Belakang dan RAM 4 GB

Smeaker.com – Sub-brand dari vendor Huawei yakni Honor, mereka telah berencana menggelar sebuah acara peluncuran smartphone terbaru mereka yakni Honor 20 dan Honor 20 Pro.

Acara ini sendiri rencananya bakal digelar pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang. Nah sebelum acara tersebut digelar, rupanya pihak Honor telah meluncurkan terlebih dahulu smartphone Honor 20 Lite ke publik.

Baca juga: Smartphone Murah Realme C2 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

Dari namanya saja pasti kita sudah paham, jika Honor 20 Lite ini merupakan versi murah dari Honor 20. Honor 20 Lite ini juga merupakan versi global dari Honor 20i yang beberapa waktu lalu dirilis di China.

Copyright©Trusted Reviews

Untuk negara pertama yang berhasil mendapatkan Honor 20 Lite ini adalah Inggris, dan akan mulai dijual perdana pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.21 inch FHD+ dan memiliki notch dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya.

Baca juga: Punya Spesifikasi Powerfull, Harga Realme 3 Pro Dijual Cukup Murah di indonesia!

Kamera depan Honor 20 Lite ini hadir dengan menggunakan lensa berukuran 32 MP yang dilengkapi fitur AI Beautification. Sementara pada bagian belakangnya, Honor 20 Lite dibekali dengan 3 buah kamera berukuran 24 MP + 8 MP + 2 MP.

Lalu untuk dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai chip Kirin 710 yang dibantu dengan RAM 4 GB. Honor 20 Lite ini punya memori internal yang cukup besar yakni 128 GB, kapasitas ini masih bisa diperluas lagi dengan memori eksternal mciroSD.

Honor 20 Lite juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie bersama dengan EMUI 9.0. Sementara untuk penampung dayanya memiliki kapasitas 3.400 mAh.

Untuk harga Honor 20 Lite ini di Inggris dijual senilai 249 Euro atau setara dengan Rp 3.9 Jutaan. Tersedia 2 varian warna yang bisa dipilih, yakni Phantom Blue dan Midnight Black.

Baca juga: Smartphone Murah Honor 8S Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here