Lama Absen, Hero Marksman Mobile Legends ini Bakal Dapatkan Skin Epic Keren!

0
1342
Copyright©mobile legends

Hero Marksman Mobile Legends Dapatkan Skin Mirip Robot

Smeaker.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends memang belakangan ini sangat memanjakan para pemainnya. Tidak hanya mendatangkan hero baru saja, namun mereka juga telah meluncurkan sejumlah skin baru untuk hero miliknya.

Tentu ini menjadi salah satu strategi Moonton agar para pemain game Mobile Legends tidak beralih ke game lain yang kini juga begitu populer. Tentu kita ingat, jika beberapa waktu lalu Mobile Legends memberikan skin baru untuk hero lama mereka yakni Alucard.

Baca juga: Alasan Kenapa Patch Terbaru Mobile Legends Layak Banget Dinantikan!

Saat itu, hero yang dikenal memiliki Lifesteal gila tersebut mendapatkan skin Legend yang begitu keren, dan membuat para player Alucard pun berusaha membeli skin tersebut. Dan kali ini Mobile Legends juga bersiap memberikan skin baru buat hero lama mereka.

Copyright©Gcube.id

Hero yang kita maksud ini adalah Yi Sun-Shin yang belakangan ini mulai banyak digunakan kembali. Yi Sun-Shin merupakan hero Mobile Legends yang masuk dalam role marksman. Ada yang unik dari hero ini, dimana dia bisa menggunakan dua senjatanya dalam menyerang lawan.

Baca juga: Moonton Siapkan Hero Baru Mobile Legends Seperti Iblis, Begini Wujudnya!

Pada saat jarak jauh, Yi Sun-Shin menggunakan panah untuk menyerang lawan. Sementara pada saat jarak dekat, hero Mobile Legends ini menggunakan pedang sebagai senjata untuk menyerang lawannya.

Kini ada kabar menarik bagi kalian yang saat ini sedang demen dengan hero tersebut. Pasalnya Mobile Legends telah menyiapkan skin Epic untuk hero tersebut dengan nama Love Destructor. Meskipun masih belum ada desain resminya, namun tersebar konsep mengenai skin Love Destructor tersebut.

Copyright©Gcube.id

Ada 3 skin survey yang disediakan oleh Mobile Legends untuk skin baru tersebut. Untuk skin pertama Yi Sun-Shin tampil seperti robot dengan menggunakan pakaian khas China. Skin kedua Yi Sun-Shin memiliki warna emas dengan menggunakan topeng seperti skin saber epic beberapa waktu lalu.

Sementara skin ketiga Yi Sun-Shin dibikin nampak lebih modern yang membuat dirinya seperti Cyborg. Nah untuk memastikan skin mana yang akan Mobile Legends berikan, kita tunggu saja informasi resminya nanti.

Baca juga: Wajib Di Coba, Combo Skill Granger di Mobile Legends yang Mematikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here