Keren Abis, Begini Tampilan Depan Dari Realme X!

0
2563
Copyright©MensXP

Realme X Bakal Dirilis Pekan Depan

Smeaker.com – Menjelang waktu peluncurannya yang dijadwalkan pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang, perusahaan Realme pun menggoda sejumlah penggemarnya dengan memberikan tampilan dari Realme X.

Seperti yang kita ketahui dari bocoran video teaser yang beredar beberapa waktu lalu, kita tahu jika Realme X ini bakalan hadir dengan menggunakan kamera depan pop-up nantinya. Dan kini, tampilan depan dari smartphone ini terlihat begitu jelas.

Baca juga: Masuk Indonesia, Harga Nokia 4.2 Cuma Dibanderol Segini!

Bocoran tampilan depan dari Realme X ini dipamerkan langsung oleh Xu Qi Chase selaku CMO Realme. Meskipun hanya bagian depannya saja, namun dari sini kita bisa melihat jika smartphone tersebut memiliki desain layar fullscreen yang begitu berkelas.

Copyright©GSM Arena

Selain itu, tidak adanya lekukan dibagian layar atas ini bisa menjadi bukti jika nantinya Realme X ini bakalan hadir dengan menggunakan konsep kamera Pop-up sebagai kamera depannya tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy A70 Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya!

Sementara itu, ada sebuah laporan yang menyebutkan jika desain kamera pop-up yang disung oleh ponsel android terbaru Realme ini telah diuji, dan diklaim mampu digunakan hingga 200.000 kali nantinya.

Untuk spesifikasi Realme X yang dibocorkan oleh TENAA beberapa waktu lalu menyebutkan, jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar AMOLED 6.5 inch beresolusi FHD+ dan memiliki rasio layar ke bodi mencapai 91,2%.

Pada bagian dapur pacunya, ada rumor yang menyebutkan jika Realme X ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 855, namun dari informasi terbaru disebutkan jika perangkat ini bakal menggunakan chipset Snapdragon 730.

Dan pada bagian belakang, Realme X ini kabarnya bakal menggunakan pengaturan dual kamera komplit beserta LED flash. Namun perlu diingat, jika ini masih sekedar rumor yang beredar di dunia maya. Guna memastikan spesifkasi Realme X, maka kita tunggu saja waktu peluncuranya nanti.

Baca juga: Realme C2 Segera Hadir di Indonesia, Punya Spesifikasi Mantap Harga Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here