Samsung Galaxy A70 Resmi Masuk Indonesia, Segini Harganya!

0
2149
Copyright©Kabarin

Samsung Galaxy A70 Punya Kamera Selfie 32 MP

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhirnya pihak Samsung Indonesia resmi membawa smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Samsung Galaxy A70 ke pasar Tanah Air.

Mengusung tagline ‘A For Live Generation’, Samsung Galaxy A70 ini hadir dengan membawa sejumlah fitur keren guna memberikan pengalaman pengguna lebih menarik lagi ketika sedang melakukan live streaming, saat merekam video, bermain sosial media, maupun streaming gaming.

Baca juga: Masuk Indonesia, Harga Nokia 4.2 Cuma Dibanderol Segini!

Samsung Galaxy A70 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.7 inch dan memiliki aspek rasio 20:9 yang diklaim bakal memanjakan pengguna yang suka menonton video. Apalagi tambahan Dolby Atmos pada audio smartphone ini yang membuat suara yang dihasilkan pun mantep banget.

Copyright©Kabarin

Panel layar yang digunakannnya adalah Super AMOLED beresolusi FHD+ (1080 x 2400 pixel) dan terdapat poni dibagian atas sebagai rumah kamera depan. Samsung Galaxy A70 ini juga hadir dengan baterai yang berkapasitas 4.500 dan sudah dilengkapi fitur fast charging 25W.

Baca juga: Tips Simpel Agar Internet di Smartphone Android Bisa Ngebut!

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A70 hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 675 Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 6GB dan memori internal 128 GB. Samsung Galaxy A70 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie.

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini datang dengan menggunakan fitur 3 kamera belakang berukuran 32 MP + 5 MP + 8 MP. Sementara pada bagian depanya juga tak mau kalah, dimana Samsung Galaxy A70 hadir dengan membawakan kamera berukuran 32 MP.

Nah bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia dijual senilai Rp 5.799.000 perunitnya. Perangkat ini akan tersedia di pasaran mulai tangga 10 Mei 2019 mendatang dengan 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Hitam, Putih, dan Biru.

Baca juga: Samsung Pastikan Smartphone Android ‘Kamera Putar’ Mereka Segera Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here