Masuk Indonesia, Harga Nokia 4.2 Cuma Dibanderol Segini!

0
3530
Copyright©KompasTekno

Pre-order Nokia 4.2 Dibuka Tanggal 9 Mei 2019

Smeaker.com – Setelah cukup lama santer diberitakan, akhinrnya pihak Nokia Indonesia pun resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Nokia 4.2 di Tanah Air.

Smartphone ini pertama kali hadir dalam Ajang MWC 2019 pada bulan Februari lalu dengan membawakan sejumlah spesifikasi mantap didalamnya. Nokia 4.2 datang dengan membawakan layar berukuran 5.7 inch beresolusi 720p dan memiliki poni waterdrop dibagian atasnya.

Baca juga: Jangan Dibeli, Ponsel Nokia ini Sudah Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

Untuk dapur pacunya, Nokia 4.2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 439 yang dipadukan dengan RAM berukuran 3 GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. kapasitas ini masih diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD nantinya.

Copyright©KompasTekno

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Phase Detect Autofoucs, Mode malam, serta ada dukungan LED flash juga.

Baca juga: Tips Simpel Agar Internet di Smartphone Android Bisa Ngebut!

Sementara pada bagian depan, Nokia 4.2 memiliki kamera berukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nantinya. Untuk fitur keamanannya smartphone ini memiliki fitur fingerprint  dibagian bodi belakang, serta Face Unlock menggunakan kamera depan.

Nokia 4.2 ini juga memiliki sebuah tombol khusus guna mengakses Google Assistant didalamnya. Seperti pada perangkat Nokia 3.2, dimana tombol power dari smartphone ini juga bakal menyala jika ada notifikasi masuk nantinya.

Bagi anda yang tertarik dengan smartphone ini, maka Pre-order Nokia 4.2 ini dibuka mulai tanggal 9 – 19 Mei 2019 mendatang. Anda bisa melakukan Pre-order sistem online di Shopee dan BliBli atau bisa juga langsung menuju ke gerai Erafone dan Sentra Ponsel. Untuk harga Nokia 4.2 ini di Indonesia dijual senilai Rp 2.499 jutaan.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Nokia 3.1 Plus Dipangkas Tinggal Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here