Wajib Di Coba, Combo Skill Granger di Mobile Legends yang Mematikan!

0
1631
Copyright©Istimewa

Cara Mainkan Granger di Mobile Legends

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah meluncurkan hero baru yang memiliki nama Granger. Hero ini masuk dalam role Marksman dengan damage yang begitu pedih.

Dan bahkan saking sakitnya, hero Granger tersebut sempat di banned dari game Mobile Legends karena pihak Moonton sedang melakukan pembenahan guna memberikan keseimbangan didalam permainan.

Baca juga: Moonton Siapkan Hero Baru Mobile Legends Seperti Iblis, Begini Wujudnya!

Seperti yang kita ketahui, meskipun damage yang dimiliki oleh hero Mobile Legends ini cukup sakit, namun untuk menggunakannya didalam pertandingan bukan perkara gampang lho.

Baik dari segi Farming, Positioning, hingga combo skillnya pun tak bisa dilakukan sembarangan, karena sekali kamu salah timing maka hero Mobile Legends ini pun gampang dibunuh, karena memang tak dibekali dengan skill kabur.

Seperti dikutip dari laman Gcube.id, pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi tips nih buat kalian semua yang sudah terlanjur beli hero baru Mobile Legends ini namun tidak bisa menggunakannya.

Combo Skill Granger di Mobile Legends

  • Yang pertama gunakan skill 2 terlebih dahulu untuk melakukan dash/mundur ke arah yang di inginkan
  • Gunakan Skill 1 untuk menyerang lawan serta mengurangi Cooldown dari skill 2
  • Dengan cooldown skill 2 yang berkurang, maka skill ini bisa digunakan lagi untuk memberikan tambahan damage
  • Atau jika musuh kabur, bisa langsung menggunakan skill ultimate yang memiliki jarak cukup jauh

Perlu diketahui, jika hero baru Mobile Legends ini tidak membutuhkan attack speed, Granger lebih membutuhkan Damage agar nantinya serangannya bisa mematikan. Untuk itu kita rekomendasikan build item Rapid Boots, Endless Battle, Berserkers Fury, Blade of Despairs, Blade of Heptaseas, dan Immortality sebagai item pertahanan. Selamat mencoba.

Baca juga: Alasan Kenapa Patch Terbaru Mobile Legends Layak Banget Dinantikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here