Resmi Diluncurkan, Harga ZTE Blade A7 Cuma Rp 1 Jutaan!

0
1798
Copyright©Selular

ZTE Blade A7 Sudah Didukung Sistem Operasi Android 9 Pie

Smeaker.com – Vendor smartphone ZTE baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka dari seri Blade yang menggunakan nama sebagai ZTE Blade A7. Smartphone ini hadir untuk segmen entry level dengan harga yang sangat murah.

Untuk spesifikasinya, ZTE Blade A7 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.088 inch dan memiliki resolusi setara HD+ 720 x 1560 pixel. Panel layar yang digunakannya adalah IPS LCD yang membuatnya tetap nyaman meskipun digunakan saat outdoor.

Baca juga: Smartphone Xiaomi Mi Mix 3 5G Resmi Dijual, Segini Harganya!

Pada bagian dapur pacunya, ZTE Blade A7 ini hadir dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan chipset Mediatek Helio P60 yang dibantu dengan RAM berukuran 2 GB / 3 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berukuran 32 GB / 64 GB, dan bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD 256 GB.

Copyright©Selular

Dengan banderol harga ZTE Blade A7 yang cukup murah, smartphone ini hadir dengan menggunakan kamera belakang tunggal berukuran 16 MP dan dilengkapi oleh LED flash sebagai pencahayaanya. Sementara untuk bagian depan, dibekali dengan kamera selfie berukuran 5 MP.

Baca juga: Barang ‘Haram’ yang Sebaiknya Tak Dipakai Bersihkan Layar Smartphone Android

Kamera depan ponsel android ini tak hanya digunakan untuk berfoto saja, namun juga bisa digunakan untuk mengakses Face Unlock sebagai fitur pengganti sensor fingerprint yang ditiadakan dalam ZTE Blade A7.

ZTE Blade A7 berjalan pada sistem Operasi Android 9 Pie berbasis MiFavor 9.0 UI. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Untuk harga ZTE Blade A7 ini sendiri dijual sangat murah. Untuk varian RAM 2GB/32 Gb dijual senilai 599 Yuan (Rp 1.2 jutaan), sementara untuk varian RAM 3GB/64 GB dijual senilai 699 Yuan (Rp 1.4 jutaan). Smartphone ini mulai dijual di China pada tanggal 17 Mei 2019 dengan 3 varian warna yakni Star Black, Extreme Night Black, dan Charm Blue.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Dibawah Rp 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Wah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here