Mantap, Konten Premium Youtube Kini Bisa Dinikmati Gratis!

0
2164
Copyright©Android Central

Youtube Gratiskan Konten Premium Mereka Berbatas Waktu

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi anda yang hobi atau gemar dengan menikmati layanan dari Youtube. Dimana kni ada kabar terbaru menyebutkan jika merka bakal menggratiskan semua program aslinya yang selama ini hanya bisa diakses oleh para pelanggan berbayar.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Phonearena, jika dalam pengumuman tersebut mengatakan jika semua Youtube seri asli baru serta spesial, bakal bisa dinikmati oleh para pengguna secara gratis nantinya.

Baca juga: YouTube Pastikan Konten Mengandung ‘Beginian’ Tak Akan Menerima Iklan!

Akan tetapi dengan iklan dan untuk waktu yang terbatas nantinya. Konten Youtube yang dimaksud ini diantaranya adalah Cobra Kai. Ini adalah pertunjukan asli Youtube Premium yang telah ditonton lebih dari 50 juta kali pengguna hanya dalam kurun waktu 5 bulan saja setelah dirilis.

Copyright©Youtube

Nah untuk menjadikan segalanya makin menarik lagi, maka pihak Youtube telah memutuskan bakal merilis Cobra Kai Ketiga, meskipun untuk seri kedua Cobra Kai baru saja muncul sekitar satu minggu yang lalu.

Baca juga: Situs Dewasa Ini Mau Beli Tumblr, Bakalan Seperti Apa Ya?

Menurut Parrot Analytics, Cobra Kai merupakan sebuah seri digital asli dengan jumlah peminat yang sangat banyak sekali di seluruh dunia, tentu ini menjadi kesempatan besar bagi Youtube untuk meng-uangkannya.

Namun perlu kami tegaskan, jika tidak semua konten Premium Youtube ini tersedia secara gratis. Pihak Google selaku pemilik telah mengumumkan jika beberapa pertunjukan yang eksklusif untuk layanan USD 12 (Rp 168 ribu/bulan) bakal tersedia untuk masyarakat umum dalam waktu terbatas.

Perlu dicatat, untuk konten asli premium Youtube pertama yakni Cobra Kai bakal tersedia secara gratis di seluruh dunia pada tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang. Lalu dilanjutkan untuk seri kedua bakal dilakukan pada tanggal 11 September 2019.

Kabar baiknya, Cobra Kai ini bukan satu-satunya konten premium yang disediakan secara gratis oleh Youtube dan didukung iklan. Youtube mengkonfirmasi masih banyak konten premium mereka yang akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Baca juga: Cara Cepat Download Film di Youtube Tanpa Aplikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here