Situs Dewasa Ini Mau Beli Tumblr, Bakalan Seperti Apa Ya?

0
377
Copyright©Dailysocial

Situs Dewasa P*rnhub Berminat Membeli Tumblr

Smeaker.com – Ada kabar yang cukup menghebohkan baru-baru ini dijagat maya, dimana salah satu Situs Dewasa bernama P*rnhub, mengaku jika mereka ada minat untuk membeli platrform Blogging populer yakni Thumblr.

Rencana pembelian Tumblr oleh Situs Dewasa tersebut diucapkan langsung oleh pemilik Tumblr yakni Verizon Cummunication sedang mencari calon pembeli platform blogging miliknya tersebut. Hal ini dimaksudkan guna menstabilkan masalah finansial dari perusahaan miliknya tersebut.

Baca juga: Vivo S1 Pro Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Menggoda, Segini Harganya!

“Kami sangat tertarik mengakuisisi platform itu (Tumblr),” Kata Vice President P*rnhub, Corey Price, seperti dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright©Dailysocial

ia juga menambahkan, jika pihaknya bakal mengembalikan esensi dari Tumblr sebagai platform blogging, tanpa ada hal atau konten yang tak pantas untuk dinikmati pengguna (NSFW) apabila akuisisi Tumblr oleh Situs Dewasa tersebut suatu hari nanti.

Baca juga: Realme C2 Segera Hadir di Indonesia, Punya Spesifikasi Mantap Harga Terjangkau!

Akan tetapi, Verizon selaku pihak perusahaan yang membeli Tumblr dari Yaho pada bulan Juni 2017 lalu, mereka belum memberikan konfirmasi apakah sudah ada pembicaraan dengan pihak Situs Dewasa tersebut.

Verizon juga belum memberikan informasi apapun mengenai calon pembeli yang berpotensi untuk mengakuisisi Tumblr, termasuk Situs Dewasa P*rnhub tersebut. Sedikit tambahan informasi saja, jika Tumblr memang biasanya sering kali dimanfaatkan untuk menelusuri dan menyalurkan berbagai hal yang berbau p*rngrafi dengan bebas.

Dan karena hal tersebut, terhitung mulai tanggal 17 Desember 2018 lalu pihak Tumblr telah merubah kebjikan kontennya dan telah menghapus seluruh konten yang berbau negatif tersebut dari platformnya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Dibawah Rp 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Wah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here