Realme C2 Segera Hadir di Indonesia, Punya Spesifikasi Mantap Harga Terjangkau!

0
444
Copyright©Realme

Realme C2 Punya Dual Kamera dan Baterai Jumbo

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu pihak Realme Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme 3 Pro. Dan kali ini, mereka juga segera meluncurkan ponsel murah lainnya di Indonesia dengan nama Realme C2.

Realme C2 ini beberapa waktu rilis di India bersamaan dengan Realme 3 Pro, dan kali ini perangkat tersebut pun juga ikut menyusul saudaranya menggantikan Realme C1 yang rilis pada tahun 2018 lalu.

Baca juga: Vivo S1 Pro Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Menggoda, Segini Harganya!

Realme C2 ini bakal rilis bersamaan dengan Realme 3 Pro, yakni pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang. Dimana smartphone ini membawa ciri khas Realme C1 yang diklaim jadi rajanya smartphone entry level yang mengandalkan layar lebar, baterai besar, serta memiliki desain kekinian.

Copyright©Realme

Meskipun belum diumumkan secara resmi, kemungkinan harga Realme C2 ini tidak akan beda jauh dengan saudaranya tersebut. Dan pastinya target Realme masih tetap sama yakni menjadikannya Raja smartphone entry level edisi tahun 2019 di Indonesia.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, 5 Smartphone Android Xiaomi Ini Dipangkas Makin Murah!

“Sekali lagi, Realme C2 lahir dari penelitian kami yang luas di negara berkembang dimana mereka mencari kinerja yang baik dan desain yang bagus dari produk entry-level. Biasanya smartphone entry-level hanya dilengkapi dengan layar berkualitas rendah, kapasitas baterai kecil, kamera utama berlensa tunggal dan desain yang membosankan. Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti layar Full Screen dengan poni dewdrop, baterai besar 4.000mAh, kamera utama berlensa ganda dan desain diamond-cutting khas kami, Realme C2 sekali lagi akan mendefinisikan kembali produk smartphone di kelas pemula, sekaligus menggantikan takhta realme C1 sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia,” ujar Josef Wang, Marketing Director of realme SEA, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Perlu diketahui, jika ponsel android ini bakalan hadir dengan layar berukuran 6.1 inch dan memiliki resolusi HD+ 720 x 1560 pixel. Realme C2 ini bakal ditenagai oleh prosesor Octa-core Jeli P22 yang dibantu dengan RAM 2GB/3GB.

Sementara untuk fotografinya, Realme C2 bakal dibekali dengan fitur dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, dan kamera depan berukuran 5 MP. Lalu untuk penampung dayanya memiliki kapasitas 4.000 mAh.

Baca juga: 3 Smartphone Baru Realme Segera Diluncurkan Dengan Spesifikasi Mantap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here