Smartphone Xiaomi Mi Mix 3 5G Resmi Dijual, Segini Harganya!

0
6705
Copyright©Smartprix

Akankah Xiaomi Mi Mix 3 5G Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Seolah mengikuti langkah dari sejumlah brand smartphone asal Cina lainnya, kini perusahaan Xiaomi pun akhirnya secara resmi meluncurkan ponsel dengan dukungan 5G pertamanya dipasar Eropa.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Xiaomi Mi Mix 3 5G, yang merupakan versi upgrade dari Mi Mix 3 yang beberapa waktu lalu rilis di dalam ajang MWC 2019 pada bulan Februari 2019. Dan sekarang, smartphone tersebut pun sudah mulai dijual di Swiss dan jadi perangkat 5G pertama yang hadir di Eropa.

Baca juga: Bikin Ngiler, Berikut Deretan Fitur Keren yang Ada di Ponsel Flagship Redmi Mendatang!

Untuk sebagian besar spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 3 5G ini masih sama dengan pendahulunya, yakni memiliki layar berukuran 6.39 inch AMOLED dengan resolusi mencapai FHD+, serta mampu menghasilkan kerapatan layar-ke-body mencapai 93,4%.

Copyright©Smartprix

Lalu pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi Mix 3 5G ini dibekali dengan dual kamera depan berukuran 24 MP + 2 MP. Lalu pada bagian bodi belakangnya juga dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 12 MP yang dudukung teknologi AI didalamnya.

Baca juga: Promo Ramadhan, 4 Smartphone Android Huawei Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Jutaan!

Sekilas, spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel android ini memang tidak jauh beda dengan versi standar pada bulan Oktober 2018 lalu. Yang membedakannya adalah pada bagian dapur pacunya yang di upgrade menjadi makin mantap.

Xiaomi Mi Mix 3 5G ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 855 yang digabungkan dengan modem Snapdragon X50 guna mendukung jaringan 5G. Sementara penampung dayanya dibekali dengan baterai berkapasitas berukuran 3.800 mAh.

Lalu untuk harga Xiaomi Mi Mix 3 5G ini di Swiss dijual senilai 599 Euro atau setara dengan Rp 9.5 jutaan per-unitnya. Saat ini belum ada kabar negara mana lagi yang akan didatangi oleh smartphone ini, termasuk Indonesia. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Xiaomi.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, 5 Smartphone Android Xiaomi Ini Dipangkas Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here