Vivo S1 Pro Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Menggoda, Segini Harganya!

0
3807
Copyright©Medium

Vivo S1 Pro Punya 3 Kamera Belakang dan RAM 8 GB

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo kembali lagi meluncurkan smartphone anyarnya ke publik. Setelah pada bulan Maret 2019 lalu merilis Vivo S1, kini mereka meluncurkan varian lebih mantap dengan menggunakan nama Vivo S1 Pro.

Untuk tampilanya, Vivo S1 Pro ini masih mirip dengan saudaranya, namun perangkat ini memiliki Hardware yang lebih mantap berkat dukungan Chipset Snapdragon 675 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 6 GB / 256 GB dan 8 GB / 128 GB.

Baca juga: WhatsApp Dipastikan Bisa Kirim Pesan ke Facebook dan instagram, Caranya?

Lalu pada bagian depannya, Vivo S1 Pro ini dibekali dengan layar berukuran 6.39 inch beresolusi 1080 x 2340 pixel dengan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini menggunakan panel Super AMOLED dengan rasi layar-ke-tubuh mencapai 91.64%.

Copyright©The Mobile Indian

Layar ini tidak memiliki notch atau punch hole sebagai rumah kamera depan, hal ini dikarenakan Vivo S1 Pro hadir dengan menggunakan konsep kamera pop-up selfie berukuran 32 MP. Sementara pada bagian belakang, smartphone ini memiliki 3 konfigurasi kamera belakang.

Baca juga: Bikin Ngiler, Berikut Deretan Fitur Keren yang Ada di Ponsel Flagship Redmi Mendatang!

Ketiga kamera ponsel android tersebut memiliki ukuran 48 Mp + 8 MP + 5 MP komplit beserta LED flash. Pada bagian belakang Vivo S1 Pro ini memang tidak terlihat adanya sensor fingerprint, tenang saja karena pihak Vivo memindahkannya pada bagian layar.

Vivo S1 Pro ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9.0 Pie berbasis FunTouch OS 9. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Untuk harga Vivo S1 Pro ini di China dijual senilai CNY 2.698 atau setara dengan Rp 5.7 jutaan. Smartphone ini bakal dijual mulai tanggal 9 Mei 2019, dan tersedia dalam 2 varian warna yakni Merah dan Biru. Belum ada informasi akankah smartphone ini akan tersedia ke pasar global apa tidak, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Dibekali 3 Kamera Belakang, Vivo Y17 Mulai Dijual di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here