Daya Tarik Oppo Reno 10x Zoom yang Segera Masuk Indonesia, Mau Beli?

0
382
Copyright©Youtube

Oppo Reno 10x Zoom Ditenagai Snapdragon 855

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Oppo Indonesia telah memberi kesempatan media menjajal kecanggihan dari Oppo Reno 10x Zoom. Dalam acara yang memiliki tema ‘10x Lossless Zoom Experience’ tersebut, pihak Oppo memberikan pemahaman soal dukungan kamera yang dimiliki ponsel anyarnya tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini, pihak Oppo kembali lagi mengundang awak media dalam acara yang bertajuk ‘Oppo Reno 10x Zoom Performance Experience’. Dalam kesempatan ini, pihak Oppo pun buka-bukaan soal dukungan chipset yang dimiliki smartphone ini.

Baca juga : Promo Ramadhan, 4 Smartphone Android Huawei Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Jutaan!

Seperti yang kita ketahui, jika Oppo Reno 10x Zoom ini pertama kali hadir di negara asalnya yakni China pada tanggal 10 April 2019 lalu. Smartphone ini hadir dengan menggunakan chipset tangguh terbaru yakni Snapdragon 855.

Copyright©Youtube

Dalam presentasinya, Senior Manager Marketing Qualcomm Indonesia, Dominikus Susanto mengatakan, jika Snapdragon 855 dibangun dengan kinerja handal dalam sekenario pencitraan, game, dan audio. Hal ini dikarenakan chipset milik Oppo Reno 10x Zoom tersebut telah didukung dengan Qualcomm AI Engine generasi keempat.

Baca juga: Bikin Ngiler, Berikut Deretan Fitur Keren yang Ada di Ponsel Flagship Redmi Mendatang!

Berkat Qualcomm AI Engine generasi terbaru, Snapdragon 855 menawarkan pengalaman yang cerdas, cepat dan kaya keamanan. Kinerja AI tiga kali lebih bari daripada Snapdragon 845. Selain itu juga mendukung daya tahan baterai lebih lama,” kata Susanto dikutip dari laman Droidlime.

Hal senada juga disampaikan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. Ia mengatakan jika pihaknya merasa bangga bisa menggandeng lagi perusahaan Qualcomm.

Sebelum Oppo Reno 10x Zoom, sebelumnya ponsel android Oppo Find X yang masuk Indonesia juga dibekali dengan chipset premium Snapdragon 845 pada tahun lalu.

Yang pastinya dengan Oppo Reno 10x Zoom dibekali chipset terbaru, maka kemampuannya dalam aktifitas multitasking maupun pada sektor fotografi bisa lebih mantap lagi dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Baca juga: Punya Tampilan dan Spesifikasi Keren, Oppo A9 Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here