Keren Abis, Huawei Mate 30 Pro Bakal Bawa Quad Camera!

0
467
Copyright©Gizchina

Huawei Mate 30 Pro Juga Bisa Gunakan Jaringan 5G

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei memang baru saja meluncurkan perangkat mereka yang memiliki nama Huawei P30 dan P30 Pro. Namun tak diduga jika perusahaan ini juga punya smartphone flagship lain yang sedang disiapkan.

Smartphone ini adalah Huawei Mate 30 series yang kemungkinan bakalan dirilis pada bulan Oktober 2019 mendatang. Dan yang paling dinantikan adalah keberadaan Huawei Mate 30 Pro digadang bakal jadi smartphone andalan Huawei dari seri tersebut.

Baca juga: Punya Fitur HDR, Rekomendasi Smartphone Android Huawei dengan Harga Terjangkau!

Seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa, jika Huawei Mate 30 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset terbaru Kirin 985. Selain itu, smartphone ini nanti juga bakal bisa mengakses jaringan 5G berkat dukungan modem Balong 5000 5G.

Copyright©Smartprix

Diperkirakan, nantinya Huawei Mate 30 Pro ini bakalan hadir dengan 2 varian yakni jaringan 4G dan 5G. Dari rumor yang beredar, perangkat ini kemungkinan bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.71 inch dengan Panel OLED.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 4 Smartphone Android ini Siap Beredar di Indonesia!

Konon kabarnya, ponsel android ini juga bakal dibekali dengan sensor Fingerprint in Display. Wajar jika fitur ini disematkan, karena memang sudah banyak smartphone flagship yang menerapkan teknologi tersebut.

Masih dari bocoran yang beredar, Huawei Mate 30 Pro ini kabarnya bakal hadir dengan 4 kamera belakang, sayangnya untuk konfirgurasinya masih belum diketahui. Namun salah satu sensornya yang digunakan adalah Tof 3D, untuk desain kameranya sendiri kemungkina bakal mirip dengan Mate 20 Pro.

Yang tak kalah menarik lagi, Huawei Mate 30 Pro ini bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh dan didukung dengan teknologi Super Charge 55W seperti miliki Mate X, serta ada juga dukungan Wireles Charging 10W.

Baca juga: Tidak Hanya Samsung, Smartphone Android Keren Huawei Ini Juga Dapat Potongan Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here