Catat, Jadwal Rilis Asus Zenfone 6 Terungkap Bawakan Kamera 48 MP!

0
388
Copyright©Istimewa

Asus Zenfone 6 Punya Kamera Depan Pop-up?

Smeaker.com – Perusahaan asal Taiwan, yakni Asus dikabarkan sedang bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki spesifikasi mantap didalamnya. Perangkat yang dimaksud ini adalah Asus Zenfone 6.

Baru-baru ini muncul sebuah bocoran berupa poster yang mengungkapkan mengenai jadwal peluncuran dari smartphone tersebut. Dijadwalkan, jika Asus Zenfone 6 ini nantinya bakalan hadir pada tanggal 16 Mei 2019 di Valencia, Spanyol.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 4 Smartphone Android ini Siap Beredar di Indonesia!

Pihak Asus mulai menggoda para penggemarnya dengan teaser tersebut, karena dalam poster yang beredar ini juga menampilkan siluet dari Asus Zenfone 6 yang nampak terlihat gagah. Dalam kesempatan kali ini, pihak Asus menggunakan tagline ‘Defy Ordinary’.

Copyright©Asus

Dari poster yang beredar, nampak jika Asus Zenfone 6 ini bakalan hadir dengan layar penuh nyaris tanpa bezel dan tidak memiliki notch sebagai rumah kamera depannya. Bisa jadi, nantinya perangkat ini bakalan hadir dengan menggunakan Pop-up Kamera selfie atau kemungkinan desain dual slider.

Baca juga: 3 Smartphone Baru Realme Segera Diluncurkan Dengan Spesifikasi Mantap!

Adapun untuk spesifikasinya, ponsel android ini dikabarkan bakalan hadir dengan menggunakan dual kamera belakang yang memiliki kamera utama beresolusi 48 MP. Asus Zenfone 6 ini digadang-gadang juga bakal hadir dengan menggunakan teknologi Fast Charging 18W dan didukung fitur dual SIM.

Masih dari bocoran spesifikasi yang beredar, jika Asus Zenfone 6 ini nanti bakalan hadir dengan menggunakan layar beresolusi FHD 1080p. Namun belum diketahui, berapa ukuran layar dari smartphone ini.

Lalu untuk jeroannya, Asus Zenfone 6 ini disebut bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 855 yang dibantu RAM 6GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB. Asus Zenfone 6 ini juga bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru Android 9 Pie.

Nah bagi anda yang penasaran menganai spesifikasi detail dari smartphone ini, maka kita saja hingga peluncuran resmi Asus Zenfone 6 ini pada pertengahan bulan ini nanti.

Baca juga: Sudah Bisa Dibeli, Smartphone Android Keren Asus ini Dijual Rp 1 jutaan di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here