PUBG Mobile Punya Mode Baru Team Death Match, Seperti Apa?

0
2468
Copyright©istimewa

Mode Baru PUBG Mobile Mirip Game FPS

Smeaker.com – Meskipun mendapatkan sejumlah kontroversi terkait masalah pemblokiran di berbagai negara, namun hal ini tak menghentikan Tencent selaku developer terus berkarya guna perkembangan game PUBG Mobile.

Yang terbaru, rupanya diam-diam PUBG Mobile sedang mempersiapkan mode baru yang bernama Team Death Match. Bocoran yang beredar ini diketahui terdapat dalam game PUBG Mobile versi Tiongkok.

Baca juga: 4 Trik Rahasia PUBG Mobile yang Mirip Dengan Hack, Sudah Tahu?

PUBG Mobile versi Tiongkok diketahui telah mengeluarkan sebuah mode baru yang sepertinya bikin permainan lebih seru. Dari namanya saja, mungkin kalian sudah bisa menebak bagaimana cara kerja dari Mode baru ini.

Copyright©Youtube/ReyLAGARTO

Nantinya dalam mode Team Death Match PUBG Mobile ini kamu bisa bertarung dengan masing-masing Squad vs Squad yang terdiri masing-masing dalam satu tim berisi 4 orang. Tentu mode ini cukup menarik, terlebih bisa digunakan sebagai ajang kompetisi juga nantinya.

Baca juga: Alasan Kenapa Patch Terbaru Mobile Legends Layak Banget Dinantikan!

Buat kamu yang ingin mencoba mode baru PUBG Mobile ini, kamu diharuskan mencari tim atau bisa juga secara random nantinya. Buat kamu yang pernah main game Mobile Legends, kurang lebih seperti itulah model permainannya nanti.

Copyright©Youtube/ReyLAGARTO

Untuk peta yang diberikan dalam mode Team Death Match tersebut ukurannya sangat kecil, yakni sebesar School yang terdapat didalam Erangel. Mode baru PUBG Mobile ini kemungkinan menawarkan sebuah permainan seperti game FPS yakni pertempuran singkat antar tim seperi Call of Duty atau Point Blank.

Copyright©Youtube/ReyLAGARTO

Yang menarik disini kamu tak perlu looting, karena semua senjata yang kalian perlukan dalam pertempuran bakal disiapkan secara rapi di tempat kalian Spawn tersebut. Yang serunya lagi, dalam mode baru PUBG Mobile ini kamu juga bisa Respawn saat terbunuh untuk bergabung dalam permainan kembali nantinya.

Untuk memenangkan pertandingan, pastikan jika tim kamu bisa mencapai skor 40 nantinya, dan untuk bisa mencapainya maka kamu harus bisa membunuh lawan berulang kali. Sayangnya, masih belum ada informasi kapan mode baru PUBG Mobile ini bakal rilis secara global, jadi buat kamu yang penasaran tunggu saja update terbarunya.

Baca juga: Cara Dapatkan Aksesoris PUBG Mobile Keren Dengan Gratis, Mau Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here