Kabar Buruk, Fitur Keren Ini Batal Diberikan Untuk WhatsApp Android?

0
695
Copyright©Android Police

Fitur Dark Mode Dihapus Dari WhatsApp Beta Android

Smeaker.com – Sejak awal tahun 2019 lalu, aplikasi pesan intant paling populer saat ini yaitu WhatsApp, memang dikabarkan sedang mempersiapkan sejumlah fitur baru guna memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi para pengguna.

Salah satu fitur terbaru WhatsApp yang paling dinantikan adalah Dark Mode. Dimana dengan adanya fitur ini, maka pengguna bisa merubah background WhatsApp mereka menjadi warna gelap sehingga tidak terlalu mencolok untuk mata, dan bisa menghemat konsumsi daya baterai smartphone juga nanti.

Baca juga: Sebentar Lagi, WhatsApp Web Bisa Digunakan Untuk Telepon, Caranya?

Fitur keren ini sudah banyak digunakan oleh berbagai layanan, seperti YouTube maupun Telegram, sehingga sangat wajar jika banyak pengguna WhatsApp berharap fitur baru ini segera direalisasikan oleh pihak WhatsApp

Copyright©WABetaInfo

Namun kini ada kabar yang menyebutkan jika fitur dark mode ini batal hadir di WhatsApp android.  Informasi ini pertama kali beredar dari WABetaInfo, dimana mereka mengatakan jika fitur Dark Mode tersebut telah dihapus dari WhatsApp beta android.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 4 Smartphone Android ini Siap Beredar di Indonesia!

Perlu diketahui, jika sebelumnya fitur ini muncul di sejumlah update WhatsApp beta Android, namun fitur ini hanya berstatus ‘dalam pengembangan’, maka wajar jika nantinya pihak WhatsApp membatalkannya.

Copyright©WABetaInfo

Tentu jika memang benar, ini menjadi kabar buruk bagi pengguna WhatsApp di Android. Pasalnya sudah banyak sekali pengguna yang menantikan kehadiran fitur baru ini, hal ini dikarenakan fitur ini memang memiliki banyak sekali manfaat bagi pengguna.

Di sisi lain, dengan semakin banyaknya penggunaan WhatsApp dalam aktifitas sehari-hari, opsi mode gelap ini bisa jadi kebutuhan yang cukup penting bagi pengguna aplikasi chating milik perusahaan Facebook tersebut.

Selain bisa membuat mata tidak cepat lelah, dengan adanya mode gelap ini maka konsumsi daya baterai saat menjalankan WhatsApp pun menjadi semakin hemat atau tidak boros baterai.

Baca juga: Gegara Pakai ini, Pengguna WhatsApp Mulai Kena Blokir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here